January 22, 2009

LOVE, HATE & Hocus-Pocus

Best Seller: Novel MetroPop

Judul : Love, Hate & Hocus-Pocus
Penulis : Karla M. Nashar
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama

Resensi :
HATE at first sight. Itulah definisi yang tepat untuk menggambarkan Troy Mardian dan Gadis Parasayu. Mereka partner kerja yang dinamis- sedinamis gejolak permusuhan yang terus meletup di antara mereka berdua. Hanya satu persamaan mereka: sama-sama nggak percaya yang namannya hocus-pocus, ramal-melamar, paranormal, astrologi, kartu tarot, feng shui, atau apapun sebutannya yang berhubungan dengan dunia pernujuman.
Lalu apa yang terjadi saat mereka terbangun pada suatu Minggu pagi yang cerah, dan mendapati diri mereka berada di ranjang yang sama dalam kondisi bugil, plus cincin kawin yang melingkari jari manis masing-masing serta sepotong memori kabur tentang pernikahan yang mereka lakukan tiga belas hari yang lalu?!
Mungkinkah si gipsi misterius yang didatangkan dari Eropa pada pesta ulang tahun kantor mereka yang sudah menciptakan kegilaan ini? Semua itu hanya karena Gadis dan Troy sama- sama tertawa keras saat wanita tua itu mulai menunjukan kemampuannya.

Tentang Penulis:
Kecintaan penulis yang biasa dipanggil Lala terhadap buku, telah tertanam sejak kecil. Kadang bisa picky sekali dalam memilih buku bacaan. Kalau mood sedang jelek., namun pada dasarnya dia terbuka untuk semua jenis buku.

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment