February 11, 2009

Practising the power of NOW

Buku Baru

Judul: Practising the power of NOW
Pedoman Menuju Pencerahan Spiritual)
Pengarang: Eckhart Tolle
Penerbit: Bhuana Ilmu Populer (BIP)

Komentar:
“Bacaan wajib bagi siapa saja yang mencari spiritualitas modern.”
-Red Magazine-

Resensi:
Buku ini menghadirkan keteduhan bagi pikiran anda.
Dalam waktu singkat, The power of NOW (Edisi bahasa Indonesia diterbitkan oleh BIP dengan judul yang sama) terbukti menjadi salah satu buku spiritual terbesar yang ditulis belakangan ini. Buku ini mengandung kekuatan yang jauh melampaui kata-kata, dan membawa kita ke tempat yang sangat teduh melampaui pikiran kita, dimana masalah-masalah yang tercipta oleh pikiran kita akan lenyap dan kita dapat menemukan apa yang dimaksudkan dengan “menciptakan kehidupan yang dibebaskan”.
Di dalam buku ini terdapat sejumlah latihan khas dan jawaban jelas untuk menemukan “rahmat, ketentraman, dan kelegaan” bagi diri kita sendiri di masa mendatang, sambil kita meneduhkan pikiran dan melihat dunia di hadapan kita pada saat sekarang.
Practicing the power of NOW berisikan serangkaian kutipan dari buku The power of NOW yang disusun dengan cermat sehingga dapat memberikan latihan dan jawaban secara langsung. Bacalah buku ini perlahan-lahan atau bukalah saja secara acak, renungkan kata-katannya, bahkan renungkan juga titik komanya, dan mungkin setelah sekian lama, mungkin juga dengan segera anda akan menemukan kekuatan baru, yaitu kemampuan untuk mengubah dan meningkatkan bukan hanya kehidupan anda, melainkan juga dunia anda.

gabriel.gramedia@gmail.com

1 comment:

  1. buku practising The Power of Now ini tersedia di www.aksiku.com - toko buku bekas online, silahkan kunjungi kami.

    ReplyDelete