February 10, 2009

Quantum Leap

Buku Baru

Judul: Quantum Leap (Bagaimana Entrepreneurship dapat mengubah masa depan anda dan masa depan bangsa)
Pengarang: Dr. Ir. Ciputra
Penerbit: PT Elex Media Komputindo

Komentar:
“Ir. Ciputra adalah legenda hidup industri property Indonesia”
-Yanto B., Pemimpin redaksi Bintang Indonesia-

Resensi:
Pengangguran dan kemiskinan adalah masalah yang masih bercokol di dunia abad ke-21 ini. Hal yang mengherankan adalah Negara-negara yang sebagian besar penduduknya hidup dibawah garis kemiskinan adalah justru Negara-negara yang memiliki kekayaan alam melimpah.
“Entrepreneurship adalah faktor kunci yang hilang,” begitulah paparan Dr.Ir. Ciputra. Quantum Leap, Bagaimana Entrepreneurship Mengubah Masa Depan Anda dan Masa Depan Bangsa memberikan jawaban bagaimana entrepreneurship sebagai faktor kunci bisa kembali diraih dan digunakan oleh seseorang maupun sebuah bangsa untuk membuka pintu keluar dari masalah pengangguran dan kemiskinan, bahkan bisa digunakan untuk membangun kesejahteraan.
Sebagai entrepreneur sejati, Dr. Ir. Ciputra telah membuktikan dirinya sebagai orang yang memiliki legitimasi untuk memberikan kunci jawaban atas tantangan tersebut. Dengan permulaan yang sangat sederhana, Ciputra telah berhasil membangun tiga grup raksasa dalam dunia property: Jaya Group, Metropolitan Group, dan Ciputra Group dengan lebih dari 14.000 karyawan.
Melalui pengalaman pribadinya mengembangkan ketiga grup raksasa tersebut, Dr.Ir.Ciputra memaparkan dengan jelas bagaimana pengalamannya ini juga bisa dimiliki oleh banyak orang.

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment