January 28, 2009

You Tube, A Success Story

Buku Baru

Judul: You Tube, A Success Story
Penulis: Yudhi Herwibowo
Penerbit: Mizan

Komentar:
“Penuh inspirasi……..”
-Toni Hendroyono, Penulis buku Trik Searching Efektif di Internet”

Resensi:
Siapa yang menyangka keberhasilan bisa berawal dari garasi? Tiga pemuda: Chad Hurley, Steven Chen, dan Jawed Karim membuktikannya. Tak ada istilah “imposible”, yang ada “I am possible”. Segala sesuatu mungkin. Keterbatasan bukan halangan. Tantangan ada untuk ditaklukan. Tiga pendiri You Tube ini menggebrak dunia maya.
Hari ini siapa yang tidak mengenal situs yang pengunjungnya sekitar dua puluh juta per bulan ini? Setiap harinya ada kira-kira 65.000 video baru di-upload dan seratus juta video klip ditonton oleh orang-orang diberbagai belahan dunia. Warner Music, Universal Music Group, dan Sony BMG Music mempercayainya, menyediakan materi untuk You Tube. Bahkan, warner mengizinkan pengguna You Tube menggunakan lagu-lagunya untuk video kreasi mereka.
Chad, Steven, dan Jawed telah membuat langkah-langkah malaikat yang melejitkan nama mereka. Buku ini akan membawa anda menelusuri kisah mereka. Siapkah anda terinspirasi dan sukses?

Tentang Penulis:
Yudhi Herwibowo telah menulis 18 buku, 6 buku nonfiksi dan 12 buku fiksi. Satu buku yang menunggu terbit adalah Perjalanan Menuju Cahaya. Buku YouTube ini sendiri merupakan bukunya yang ke-20. Kini ia masih berkutat menyelesaikan tiga buku sekaligus, yaitu: novel sejarah pahlawan Jepang paling populer, Shanao Yoshitsune,. Buku komedi Asoi Geboi Bohai Volume 2, serta satu buku perjalanan: Miracle Journey, Perjalanan penuh keajaiban

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment