February 24, 2009

HARMONIC WEALTH

Buku Pilihan

Judul: HARMONIC WEALTH,
Rahasia Menciptakan Kehidupan Yang Anda Inginkan

Pengarang : James Arthur Ray
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama

Komentar:
“Buku pertama yang saya baca yang membedakan antara mengetahui dan bertindak. Harmonic Wealth membuat segalanya menjadi jelas bahwa pikiran kreatif bergantung pada tindakan kreatif. Buku ini berdasarkan pengetahuan spiritual namun tetap praktis, dan buku ini menunjukan bagaimana menciptakan cetak biru kesuksesan.
-Dr. Joe Vitale, Pengarang The Key dan The Attractor Factor

Resensi :
Dalam buku ini James membagi pengetahuannya tentang fisika kuantum, kebijaksanaan tradisi kuno, dan pengalaman pribadinta untuk menarik kekayaan dalam setiap aspek kehidupan anda. Melalui penjelasannya, kita akan belajar bagaimana:
Meningkatka kreativitas, kecerdasan, intuisi, dan fungsi mental.
Memperdalam relasi pribadi dan mempertinggi kemampuan untuk menarik orang-orang yang kita inginkan dalam hidup kita.

Mencapai kebebasan financial.
Memaksimalkan kesehatan dan energi kita dan meningkatkan kekuatan fisik.
Membebaskan kita dari pikiran bawah sadar yang membatasi.
Menyebabkan ketakutan yang menyebabkan kita mandek, yang menghalangi kita dari mengetahui dan memiliki hal-hal yang berhak kita dapaykan.

Tentang Penulis:
James Arthur Ray telah bepergian ke seluruh dunia, mengabdikan lebih dari dekade untuk mempelajari tentang pikiran, tindakan dan kebiasaan orang-orang menciptakan kekayaan sejati disetiap bidang kehidupan. James adalah pembicara yang sangat populer dan salah satu pakar yang tampil dalam The secret, serta termasuk di antara guru spiritual yang memiliki bisnis yang sukses. Ia telah menjadi tamu dalam acara The Oprah Winfrrey Show, Larry King Live, moneyline, Good Morning America, ABC World News Tonight, dan Today. Ai tinggal di San Diego dan Las Vegas

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment