February 19, 2009

NUMBER SENSE, Belajar Matematika Selezat Cokelat

Buku Pilihan

Judul: NUMBER SENSE, Belajar Matematika Selezat Cokelat
Pengarang: Andri Saleh
Penerbit: TransMedia

Resensi :
Pelajaran manakah yang menjadi momok bagi sebagian besar anak? Sudah bisa dipastikan jawabannya adalah matematika. Sudah menjadi tradisi jika pelajaran yang penuh dengan perhitungan ini dicap sebagai pelajaran yang menyulitkan. Bahkan tradisi ini diturunkan secara terus dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Konsep Number Sense hadir sebagai media dalam menyampaikan materi matematika dalam bentuk yang menarik dan menyenangkan. Hal ini tidak hanya membuat anak makin antusias untuk mempelajari matematika, tetapi juga merangsang kreativitas guru dan orang tua dalam mengajarkan matematika. Permainan-permainan yang mengandung unsur Number sense hadir sebagai pelengkap. Permainan ini akan semakin mengasah otak, kreativitas, dan pemikiran yang logis bagi anak anda.

Tentang Penulis:
Penulis yang memiliki nama lengkap Andri Saleh ini lahir di Bandung, tanggal 16 Mei 1980. Perkenalannya dengan dunia jurnalistik di media cetak dimulai pada saat dia duduk di bangku SMP. Saat itu dia menjadi kartunis lepas di salah satu tabloid anak-anak di Indonesia.
Ia aktif mengajar selain juga aktif menulis buku-buku pelajaran matematika, dan buku-buku pengayaan bagi guru untuk berbagai penerbit di kota Bandung. Buku “Number Sense: Belajar Matematika selezat coklat” adalah buku pertama Andri Saleh yang diterbitkan oleh TransMedia.

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment