February 21, 2009

SUCCESS DRIVEN PROFESSIONALS

Buku Pilihan

Judul: SUCCESS DRIVEN PROFESSIONALS
Pengarang: Priatno H. Martokoesoemo
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama

Resensi :
Success Driven Professionals adalah mindset dari para professional yang mengejar kesuksesan dan bukannya mengejar kenyamanan atau kehebatan diri sendiri. Yang mereka kejar adalah kesuksesan dalam bekerja, kontribusi untuk memajukan perusahaan. Merekalah yang anda sering lihat sebagai para eksekutif papan atas yang berhasil dan sangat mengesankan. Apakah rahasia mindset mereka? Mengapa merekalah yang selalu maju dan membewa hasil-hasil yang mengesankan?

Pelajarilah 30 Prinsip Success Driven Professionals ini dan anda akan menemukan sesuatu yang selama ini menjadi rahasia para eksekutif papan atas. Jadikanlah 30 prinsip dalam buku ini sebagai senjata untuk senjata untuk mendobrak prestasi anda ke tingkat-tingkat berikutnya. Jadikanlah 30 Prinsip sukses mereka untuk membantu anda melesatkan karir anda. Mari bergabung ke jalur cepat orang-orang yang maju pesat!

Tentang Penulis:
Priatno H. Martokoesoemo, BA, BSME, MBA, BpNLP, MpNLP, adalah lulusan Bachelor of Arts In Mathematics-Physics dari Whitman College.
Priatno pernah bekerja di berbagai perusahaan besar sebagai corporate professional selama lebih dari 18 tahun, baik global maupun local, termasuk BOEING USA, ABB USA, Bank Niaga Tbk, Grant Thornton Internasional, UNOCAL USA, dan The Boston Consulting Group. Penulis juga pernah memegang beberapa posisi kunci dalam kehidupan professional termasuk Site Manager, Planning & Strategy, dan Senior Vice President of Corporate Planning.

Priatno mulai belajar mengubah mindset (pola pikir) ketika mengikuti berbagai pelatihan untuk perubahan paradigma. Dia mulai membantu klien untuk melakukan perubahan manajemen ketika bekerja di Boston consulting Group. Dari pengalaman ini, pada akhir 90-an, Priatno lalu membangun apa yang disebutnya sebagai Spirit Based Strategy untuk membantu banyak organisasi dalam membangkitkan spirit motivasi organisasi. Dengan menggunakan metode Spirit Based Strategy inilah, Priatno melakukan konsep operasional Turnaround menjadi lebih mudah dan menarik

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment