April 1, 2009

BECOMING A STAR

Buku Pilihan
Judul: BECOMING A STAR
Penulis : Mario Teguh
Penerbit: Stygma Publishing

Resensi :
JADILAH BINTANG....JADIKANLAH PERJALANAN ANDA SEBUAH PERJALANAN MENUJU KEBINTANGAN.

BECOMING A STAR adalah rangkuman kecerdasan sederhana yang tidak sederhana dampaknya bagi siapapun yang menerapkanya dalam perjalanan karir dan hidupnya. Buku ini adalah pendamping bagi kecemerlangan sudut pandang dan tindakan anda.

Sebuah kualitas tidak bisa lepas dari kualitas sebelumnya. Hanya dia yang kualitas prosesnya prima akan mencapai keprimaan. Dengan sikap pintas yang lugas dan brilian, anda dapat tampil dengan kualitas kebintangan dalam semua interaksi anda dengan orang lain.

Mario Teguh menaruh butir-butir kebintangan dalam buku ini sebagai hasil dari pengalaman karirnya sendiri dan pengamatannya atas perilaku terbaik dari pribadi-pribadi yang mencapai kebintangan karena penerapan sikap dan sudut pandang yang cemerlang.

Tidak semua konsultan bisnis adalah pembicara seminar, tidak semua pembicara adalah konsultan, dan tidak semua pembicara seminar adalah motivator yang berdampak. Dan sudah tentu, tidak semuanya adalah penulis yang lugas. Mario Teguh adalah kombinasi yang efektif dari itu semua.


Reading to improve the quality of life