April 25, 2009

THE NEW GOLD STANDARD, Layanan Bintang Lima

Judul: THE NEW GOLD STANDARD, Layanan Bintang Lima
Pengarang: Josepn A. Michelli
Penerbit: PT.Gramedia Pustaka Utama

Resensi :
THE NEW GOLD STANDARD membawa anda kedalam suatu perjalanan ekslusif ke belakang layar The Ritz-carlton hotel company. Josepn A. Michelli, yang ,mengantongi akses yang tak pernah diberikan sebelumnya untuk bertemu dengan eksekutif, staf dan pusat kepemimpinan perusahaan yang telah memenangkan penghargaan, menemukan sejumlah prinsip utama yang memberikan pengalaman pelanggan yang berbeda dari yang lain diantaranya:

-memahami kebutuhan pelanggan yang selalu berkembang
-memberdayakan karyawan lewat memperlakukan mereka dengan hormat sepenuhnya
-mengantisipasi kebutuhan dan kekhawatiran pelanggan yang tidak mereka ungkapkan
-mengembangkan dan melaksanakan system pelatihan yang tak terkalahkan

Tentang Penulis :
Josepn A. Michelli adalah pembicara dan konsultan bisnis yang banyak dicari jasanya di seluruh dunia, klien-kliennya termasuk bridgeston, firestone, nokia, the Hartford insurance group disamping itu Ia adalah penulis buku laris The Starbuck Experience serta selalu tampil di acara On the money di NBC The glenn beck show


Reading to improve the quality of life