May 27, 2009

Philip Kotler Kunjungi Toko Buku Gramedia


JAKARTA, KOMPAS.com - Di sela-sela kunjungannya ke Jakarta, Philip Kotler yang selama ini dikenal sebagai Bapak Marketing Modern menyempatkan diri mengunjungi Toko Buku Gramedia di Grand Indonesia, Jakarta Selasa (26/5) malam. Philip khusus datang ke Jakarta untuk mengisi executive class di Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (27/5).
Tiba sekitar pukul 19.30, Philip disambut langsung oleh CEO Kompas Gramedia Agung Adiprasetyo, Direktur PT Gramedia Media Asri Petrus Woworuntu, Direktur Kompas.com Taufik M Mihardja, serta pakar marketing Indonesia Hermawan Kertajaya.
Para pemimpin kelompok usaha Kompas Gramedia kemudian mengajak Philip mengelilingi toko buku yang terletak di lantai 3 sayap timur Grand Indonesia itu selama 15 menit. Pada kesempatan itu, Philip memberi waktu kepada wartawan untuk mengambil foto bersama para pemimpin Gramedia tepat di depan neon box bergambar wajah Philip.
Kemudian, Philip didaulat menandatangani plakat khusus dalam rangka ulang tahunnya yang ke-78. Ia pun sempat menikmati pemandangan di sekitar Bundaran Hotel Indonesia di malam hari dari Fab Cafe di Grand Indonesia. Rombongan juga sempat mengunjungi toko buku Gramedia di lantai 2 selama beberapa menit sebelum mengakhirinya dengan jamuan makan malam.
Philip Kotler bersama para pemimpin Kompas Gramedia dan pimpinan Mark Plus Hermawan Kertajaya melakukan jamuan makan malam di Restaurant Casa D'Oro Hotel Indonesia Kempinski.
Direncanakan, Rabu (27/5) pagi, Philip diajak mengunjungi SD Menteng 01 yang pernah menjadi sekolah Presiden Barack Obama sebelum mengisi executive class sehari bertema Marketing in Turbulent Times. Kunjungan Philip Kotler kali ini cukup istimewa karena 27 Mei 2009 bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-78.

Reading to improve the quality of life