May 15, 2009

Presentasi yang Mencekam

Judul: Presentasi yang Mencekam
Pengarang: Sutanto L. Tjokro
Penerbit: Elex Media Komputindo

Sinopsis :
Ubah Persentasi Anda Menjadi Pengalaman Belajar Yang akan terus dikenang audiensi!
Tidak peduli apakah Anda seorang presenter, motivator, negosiator, pendidik, direktur, manajer, marketing/sales, event organizer, bahkan mahasiswa akhir, buku ini akan mengungkap cara-cara untuk mengkomunikasikan ide Anda dalam tampilan multimedia yang bukan hanya mudah diserap tetapi juga memukau dan… mencekam audiensi.

Buku ini memberikan banyak teknik yang menghancurkan kebiasaan berpresentasi selama ini, dan akan…
- Membantu kualitas presentasi anda.
- Mengungkap kemampuan alamiah anda.
- Memberikan ide-ide yang tak terpikirkan sebelumnya.

Komentar :
“Kemampuan presentasi sangat erat dengan dunia marketing… Anda akan banyak mendapat manfaat dengan membaca buku ini.”
Hermawan Kartajaya, Founder and President MarkPlus Inc

“Buku ini mampu mendorong dan menjadi solusi bagi pembacanya yang selalu menemui kesulitan, kegagalan, kekhawatiran, dan bahkan tidak pernah berani melalui presentasi. Selamat untuk Pak Sutanto L. Tjokro.”
Lionto Gunawan, Direktur Umum dan SDM PT BANK PANIN, Tbk

“Buku ini dapat menjadi referensi bagaimana kreativitas tayangan di peroleh dari ketekunan dan berani mencoba hal baru.”
Tony Warsono, Direktur SDM dan Pengembangan PT. Wijaya Karya

Tentang Penulis :
Setelah 12 tahun menjadi graphic/digital designer, sejak 2005 Sutanto L. Tjokro,. MSc mulai men-training para personel manajemen, staf, dan eksekutif dari banyak perusahaan papan atas, antara lain KOMPAS, BCA, United Tractor, Kantor Pos Indonesia, BII, ASTRA, Group Pondok Indah, BNI Life< Bank Mandiri, Indosat, Kimia Farma, BTN, RS Harapan Kita, Lippo Karawaci, Tbk., Bumi Putra, Diklat Provinsi DKI Jakarta, Departemen Kebudayaan & Pariwisata, PT. Ciputra Sentra.

Di antara materi training-nya termasuk “Captivating Multimedia Communication” yang berkenaan dengan buku ini, “Creative PowerPoint,” “ Corporate Flash,” “Multimedia Marketing,” dan “e-Learning.”

Dikenal sebagai Multimedia Specialist, Sutanto L. Tjokro memperoleh gelar BSs di bidang Civil Engineering dan MSc di bidang Computer Science semasa kuliah di California, USA. Beliau juga membawahi PT. Alam Cipta Gemilang, yang menerima pembuatan materi training menjadi bentuk multimedia sekaligus mengubahnya menjadi fasilitas e-Learning


Reading to improve the quality of life