July 17, 2009

THE LEADER IN YOU


Judul: THE LEADER IN YOU
Rahasia Memimpin Tanpa Kekuasaan untuk Menuju Puncak Kesuksesan Anda !

Pengarang: Berny Gomulya
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Sinopsis:
Kepemimpinan adalah milik setiap orang. Kepemimpinan adalah milik laki-laki dan milik perempuan. Kepemimpinan adalah milik ayah, ibu, bahkan anak-anak. Kepemimpinan adalah juga milik keluarga, bisnis, dan komunitas. Kita semua memiliki kapasitas sebagai seorang pemimpin namun hanya yang melatihnya yang akan menjadi pemimpin efektif.

The leader in You mendorong Anda untuk mengembangkan kepemimpinan dalam diri Anda-berpartisipasi secara aktif dalam menajamkan masa depan Anda maupun masa depan orang-orang di sekitar Anda !

Komentar :

Pemimpin harus merambah jalan ke hari esok, padahal peta lengkap masa depan belum tersedia. Buku ini niscaya membantu anda memahami bahkan mendefinisikan teritori baru abad ke-21 yang kita masuki sekarang. Andai hanya boleh membeli satu buku di tahun 2009, niscaya saya memilih buku ini. Bacalah: bernas, berkualitas, berwawasan luas.
-- Jansen H. Sinamo , Guru Etos Indonesia , Penulis Delapan Etos Keja Profesional

Buku Berny ini memberi warna lain, karena tidak banyak buku kepemimpinan yang sanggup meringkas intisari kepemimpinan generasi baru menjadi begitu praktis namun tidak kehilangan esensinya.
--Ida Rotua M. Sigalingging , Director PT Asuransi Astra Buana

Reading to improve the quality of life