August 11, 2009

REPROGRAMMING SUBCONSCIOUS MIND

Judul: REPROGRAMMING SUBCONSCIOUS MIND
Memprogram Ulang Alam Bawah Sadar

Pengarang: Dr.MURUGA
Penerbit: Ufuk

Sinopsis:
Banyak orang menggangap bahwa sukses hanya dapat diraih dengan kerja keras dan disiplin. Bagaimana jika mereka salah ? Data stastistik dan penelitian telah menunjukan bahwa hanya 10 % dari mereka yang berhasil. Itulah alasan mengapa walaupun anda bekerja keras, sukses belum juga menghampiri anda.

Bagaimana Jika Ada Alternativf Lain Untuk Meraih Sukses?

Memprogram ulang pikiran bawah sadar anda melalui cara yang sederhana. Dijamin, dalam 90 hari perubahan positif dalam hidup anda akan terjadi.

Komentar :
“Pengembaraan Dr. Muruga membuktikan sebuah keyakinan personifikasi yang dahsyat. Buku ini akan menjadi inspirasi positif bagi semua kalangan dan profesi yang menginginkan kemajuan, kesuksesan, dan kebahagiaan sesungguhnya”.
__Taufan Arifin, Pemimpin Redaksi Majalah SUCCESS__

“Bohong kalau kesuksesan membutuhkan kerja yang keras. Dengan formula dalam buku ini kesuksesan gampang diraih, segampang orang menyetir mobil, bahkan tak perlu dengan usaha yang keras seenteng orang menarik napas”.
__Sukatna Panca Miharja, Pemimpin Redaksi Majalah Pengusaha__

“Alternatif cara untuk menerapkannya adalah dengan mengijinkan pikiran bawah sadar menuntun perilaku anda”.
__The Star__

“Dengan bantuan kepercayaan, kesabaran, dan optimisme Anda, Dr. Muruga membimbing Anda lebih dari sekedar mencapai keberhasilan”.
__The New Strait Times_

Reading to improve the quality of life