September 23, 2009

The Spirit of Ramadhan

Judul : The Spirit of Ramadhan
Membentuk Pribadi yang Tangguh dan optimistis Berdasarkan ketakwaan yang visioner, Kritis dan Konstruktif

Pengarang: Drs. Muchtar A.F
Penerbit: Gava Media

Sinopsis :
Buku ini memang berbeda. Sebuah buku yang sangat lengkap,membahas berbagai aspek hukum,ritual,dan seremonial, digali dari khazanah seputar Ramadhan, ditulis dengan bahsa yang sederhana dan mudah dipahami. Dipersembahkan bagi anda orang-orang yang ingin menggapai sukses, menjadi orang yang bertakwa.

Buku ini mengajak anda untuk melukan perubahan menuju kehidupan yang lebih baik. Rasanya, akan sangat menyesal kalau ibadah Ramadhan yang sudah dijalaninya setiap tahun hanya diperlakukan seperti hari-hari biasa tanpa ada peningkatan kulaitas ibadah. Padahal, ampunan Allah di bulan Ramadhan, lebih dasyat dari dosa yang pernah kita perbuat.

Tentang Penulis :
Drs. Muchtar A.F. lahir di Banyumas, Jawa Tengah, 23 Oktober 1950. Sarjana Ekonomi, kolektor replika pesawat terbang mini dan batu alam, hobi telegeri dan filateli. Akhir tahun 2006 memasuki masa pensiun, setelah pukuhan tahun bekerja di PT. Telkom Indonesia.

Walau sudah pensiun,beliau masih aktif dalam kegiatan seperti anggota Indonesian Smoking Preventive Foundation Kota Bandung dan Indonesian Blood Donors, juga sebagia konsultan manajemen dan keuangan, pembicara di berbagai seminar bisnis, training motivasi, seminar kesehatan dan kegiatan social kemasyarakatan lainnya.

Reading to improve the quality of life