October 30, 2009

CARA ANDAL JADI TENAR

JUDUL: CARA ANDAL JADI TENAR
PENULIS : Gantyo Kospradono
PENERBIT: PT.Gramedia Pustaka Utama

SINOPSIS:
Maraknya New Media – blog, facebook, Twitter – menawarkan kesempatan luar biasa untuk saling bertukar gagasan dan menjalin pertemanan. Kalau kita piawai menuliskan gagasan kita, media ini membuka akses tak terbatas agar orang segera mengenali gagasan dan diri kita. Dengan bahasa yang sederhana, buku ini memberi tips tentang membuat tulisan yang efektif di dunia maya dan akan membuat anda terkenal, bahkan mungkin kaya raya.

Komentar :
“Gantyo membeberkan tips yang menarik dan berharga dalam memanfaatkan new media seperti facebook dan twitter untuk berbagi, dan ujung-ujungnya menjadi terkenal.”
__Arvan Pradiansyah, Penulis Bestseller The laws of Happiness__

”Gantyo tidak sekedar ngecap, tapi memberi contoh. Wartawan senior dan pengajar ini tak pernah bosan belajar. Semagatnya tak pernah kendor. Baginya, hidup adalah menulis, karena hal itu nikmat dan memberi profit. Inilah cara Andal unutk Menjadi Terkenal.”
__Djadjat Sudrajat, Pimpinan Redaksi Lampung Post__

“Menulis itu untuk semua orang. Medianya bisa apa saja. Menyimak buku ini, pembaca akan segera terdorong menulis dan tetap menulis untuk menyatakan kehadirannya di bumi ini. Baca dan kemudian menulislah.”
__Andrias Harefa, Penulis 30 Buku Bestseller, beralamat di www.andriasharefa.com__

Reading to improve the quality of life