October 30, 2009

PERTAMA, LANGGAR SEMUA ATURAN

JUDUL: PERTAMA, LANGGAR SEMUA ATURAN
HAL-HAL YANG DILAKUKAN SECARA BERBEDA OLEH PARA MANAJER TERHEBAT DUNIA

PENULIS : MARCUS BUCKINGHAM & CURT COFFMAN
PENERBIT: AZKIA PUBLISHER

SINOPSIS:
Dalam pasaran tenaga kerja yang ketat ini, perusahaan bersaing untuk mendapatkan dan mempertahankan karyawan terbaik mereka dengan menggunakan gaji, tunjangan, promosi, serta pelatihan. Tetapi usaha yang bermaksud baik ini seringkali tidak mengenai sasaran. Manajer garis depan adalah kunci untuk menarik serta mempertahankan karyawan berbakat. Tidak peduli betapapun besar gaji atau betapa terkenalnya pelatihan yang diberikan, perusahaan perusahaan tanpa tanpa manajer garis depan yang hebat pasti akan mengalami kesulitan.

Inilah buku pertama yang menampilkan tolok ukur penting serta membuktikan hubungan antara pandangan karyawan dan produktivitas, keuntungan, kepuasan pelanggan, dan tingkat pergantian karyawan. Dan diatas segalanya, buku ini juga memperlihatkan pada anda cara menerapkan pelajaran-pelajaran tersebut dalm situasi anda sendiri.


TENTANG PENULIS :

MARCUS BUCKINGHAM Adalah pembicara dan motivator miuda ternama yang juga pelatih,pemimpin, dan juga penulis buku. Marcus yang pernah menjabat sebagai anggota sekretaris komite penasihat Negara bidang kepemimpinan dan manajemen ini memulai kariernya sebagai peneliti bersama Gallup Organization dan membantu mengembangkan pendekatan berbasis-kekuatan bagi manajemen yang kini semakin luas diimplementasikan. Dia adalah pengajar senior di Gallup’s Leadership Insitute. Peraih gelar master dalam ilmu sosial dan politik dari Cambridge University ini sekarang tinggal di Los Angeles.

CURT COFFMAN Adalah pemimpin latihan global untuk Gallup”s organization Workplace Management Practice. Secara rutin dia memberikan konsultasi mengenai pengembangan tempat kerja yang produktif dan berorientasi – pelanggan. Ria yang kini seorang peneliti independent,penulis ,pembicara dan konsultan ini telah berkiprah selama 22 tahun di Gallup Organization dan bekerja di Global Practice leader. Ia kini tinggal di Denver,Colorado,bersama istrinya Tammy dan ketiga anaknya mereka.

Reading to improve the quality of life