December 10, 2009

101 GAMES CERDAS & KREATIF

JUDUL: 101 GAMES CERDAS & KREATIF
PENULIS : Sya’ban Jamil
PENERBIT: Penebar Plus

SINOPSIS:
Bermain sambil balajar bagi anak adalan hal yang sangat menyenangkan. Setiap orang tua pasti ingin anaknya pintar dan kreatif. Untuk memenuhi kebutuhan itu, buku ini menyajikan informasi lengkap mengenai permainan yang mampu meningkatkan kecerdasan dan kreatifitas anak 7 – 12 tahun. 101 Games Cerdas dan Kreatif akan memberikan solusi terbaik bagi perkembangan dan pendidikan anak.

Praktis, cepat, mudah, dan langsung bisa diterpakan serta hanya menggunakan alat/bahan yang sederhana. Tidak banyak menyita waktu baik untuk persiapan maupun pelaksanaannya.
Dengan demikian, diharapkan akan memberikan hasil positif bagi proses pertumbuhan serta perkembangan anak . kecerdasan linguistik, matematika, visual,/spasial, kinestetik/perasa, musical, interpersonal, intrapersonal, dan kecerdasan intuisi pada anak pun akan semakin tajam.

TENTANG PENULIS:
Sya’ban Jamil. Pria kelahiran Solo pada 4 Desember 1966 ini dibesarkan dari keluarga yang berkecimpung di dunia pendidikan. Lepas dari Fisipol, UGM, Yogyakarta tahun 1990, dia bergabung di Lembaga Pendidikan dan Pengembanga Profesi Indonesia (LP3I) Jakarta, sebagai Kepala Bagian Pendidikan selama 2 tahun. Keterlibatannya di organisasi pemuda Youth Islamic Study Club (YISC) Al Azhar, Jakarta semakin menajamkan kemampuannya menjadi fasilitator atau trainer. Sejak tahun 2001 pria kalem ini menjadi trainer profesional di sebuah perusahaan nasional yang bergerak di bidang ritel. Akhirnya tahun 2008 memutuskan untuk benar-benar mandiri menjadi trainer professional.

Reading to improve the quality of life

No comments:

Post a Comment