December 30, 2009

MEMBONGKAR KEJAHATAN JARINGAN INTENASIONAL

JUDUL: MEMBONGKAR KEJAHATAN JARINGAN INTENASIONAL
PENULIS : JOHN PERKINS
PENERBIT: UFUK

SINOPSIS:
Untuk pertama kalinya seorang MANTAN BANDIT bicara blak-blakan tentang sebuah kejahatan global seperti jhon perkins. Melalui alur tulisan yang tak membosankan dan mudah dimengerti, ia membongkar kejahatan jaringan internasional atas uapaya PEMISKINAN Negara-negara dunia ketiga. Sebut sajaTibet,Kongo,Lebanon,Venesuela,Irak,dan lainnya. Ditambah perusahaan besar yang kerjanya memeras keringat pegawainya. MENCENGGANGKAN !

INDONESIA sendiri dijarah,kekayaanya dihisap habis,potensinya dilemahkan,posisi tawarnya di hadapan lembaga internasional menjadi tak berharga,rakyatnya dimiskinkan,dan hanya menguntungkan segelintir orang yang menjadi perantara jaringan hitam ini.

KOMENTAR:

“Buku ini tidak hanya membeberkan suatu konspirasi korupsi yang telah mengobarkan ketidakstabilan di seluruh muka bumi,tapi juga menawarkan berbagai solusi dan petunjuk praktis yang mudah dipahami untuk menhadapi kejahatan itu.”
----SINDO

“Ada dalang di balik kejadian besar dunia dan yang trjadi di beberapa Negara.bahkan dalang itu pula yang memainkan peran penting di Indonesia. Bab demi bab buku ini mampu menyedot penasaran pembaca.”
----Media Indonesia

Reading to improve the quality of life

No comments:

Post a Comment