February 3, 2010

LIFE SUCCESS TRIANGLE


JUDUL:LIFE SUCCESS TRIANGLE
25 Iinspirasi sukses untuk membantu anda meraih hasil terbaik Dalam karier dan kehidupan pribadi

PENULIS: ELOY ZALUKHU
PENERBIT: GPU

SINOPSIS:

Buku ini berisi tentang tiga pilar kesuksesan sejati, baik dalam karier maupun dalam kehidupan pribadi. Pilar pertama adalah Persobal mastery,yaitu kemampuan mengelola dan mengarahkan diri sendiri. Pilar kedua adalah Interpersonal Mastery, yaitu kemampuanmembangun dan mengelola hubungan dengan sesama. Ketiga adalah Spiritual Mastery, yaitu pemahaman yang benar disertai dengan kesungguhan dalam berelasi dengan Tuhan pencipta dan pemelihara alam semesta.

Buku ini ditulis untuk empat kelompok orang.kelompok pertama adalah orang-orang yang sangat peduli dan giat dalam hal-hal yang berhubungan dengan spiritualitas. Entah karena dibesarkan dalam keluarga dan lingkungan yang demikian atau secara khusus mempelajari ilmu agama. Kelompok kedua adalah orang yang sebaliknya. Dari sisi personal,mereka adalah orang-orang dengan sikap positif,memiliki kepercayaan diri yang kuat,dan sasaran kerja yang jelas. Mereka dikenal sebagai pekerja keras dengan strategi yang tepat dan ketika menghadapi kesulitan atau tantangan ,mereka tidak menyerah. Kelompok ketiga adalah orang-orang yang tidak memiliki keduanya. Dari sisi spiritual mereka tidak memiliki keyakinan kepada tuhan. Dari sisi personal mereka juga tidak memiliki keyakinan pada diri sendiri.dan dari sisi interpersonal mereka sering curiga dan sulit percaya kepada orang lain.
Kelompok keempat adalah orang-orang yang dari sisi personal, interpersonal maupun spiritual berjalan seiring dan seimbang. Mereka sangat menyadari bahwa Tuhan telah memberikan potensi dan tanggung jawab kepada mereka. Orang-orang dalam kelompok ini sangat optimistis dan merupakan pemberi kontribusi terbaik dalam perusahaan dan masyarakat

ISBN : 9789792253108

Kategori: Psikologi


Reading to improve the quality of life

No comments:

Post a Comment