September 28, 2011

TOP 10 Gramedia Manado Minggu Ini

Buku Laris Gramedia Manado Minggu Ini
Periode 10 SEPTEMBER 2011
1. Judul : Poconggg Juga Pocong
    Pengarang : @poconggg
    Penerbit : bukuone

2. Judul : Financial Revolution in Action
    Penulis  : Ongky Hoyanto
    Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

3. Judul : 7 Keajaiban Rezeki
    Penulis : Ippho Santosa
    Penerbit : Elex Media Komputindo

4. Judul :100 Cerita ALkitab untuk Anak-Anak
    Penulis : Igrea Siswanto

5. Judul :100 Peristiwa yang Bisa Menimpa Anda
    Penulis : Benny Rachmadi

6. Judul : Claiming The Courtesan
    Penulis : Anna Campbell
    Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

7. Judul : 18 Desain Rumah Modern 2 Lantai
    Penulis : Bowo Prihatno
    Penerbit : Andi Publisher

8. Judul: Si Cacing Dan Kotoran Kesayangannya
    Pengarang : Ajahn Bram
    Penerbit: Niaga Swadaya

9. Harlequin; Perkawinan Sang Miliuner – The Millionaire’s Marriage
    Penulis : Catherine Spencer
    Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

10.Buku Pintar ANJING
    Penulis : Colin Tenant
    Penerbit : Gramedia Pustaka Utama


Buku 18 Desain Rumah Modern 2 Lantai Terlaris di Gramedia Manado

Laporan Wartawan Tribun Manado Kevrent Sumurung

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
-Satu lagi buku yang sangat cocok bagi pembaca yang pusing bagaimana menata atau ingin membangun rumahnya. Buku 18 Desain Rumah Modern 2 lantai ini adalah kelanjutan dari buku desain pada lantai 1yang sudah diterbitkan sebelumnya.

Saat kebutuhan penghuni meningkat, maka dirasakan pentingnya rumah yang lebih luas, agar bisa menampung semua aktivitas penghuni rumah.

"Contohnya ketika masih memiliki satu anak, rumah tipe 60 dirasakan masih mencukupi. Tetapi saat anak-anak lain mulai hadir dan tumbuh besar, mau tak mau rumah harus diperluas. Sayangnya, solusi memperluas rumah dengan melebarkan ke samping tidak selalu dapat dilakukan.

Terbatasnya lahan, menjadi kendala utama," kata General Manager Toko Buku (TB) Gramedia Manado, Gabriel Laia kepada Tribun Manado, Jumat (23/9).

Karena itulah, lanjutnya, solusi paling jitu adalah dengan meningkat rumah. Tentunya akan lebih mudah jika sejak awal rumah sudah dirancang dengan 2 lantai. Dikatakannya, buku ini memberikan gambaran tentang bangunan rumah 2 lantai ditinjau dari sisi arsitektur maupun struktur atau konstruksi bangunannya.

Buku ini juga memberikan gambaran tentang hal-hal yang perlu diperhatikan dan disiapkan dalam melaksanakan pembangunan rumah 2 lantai agar didapatkan hasil yang baik dan sesuai dengan yang diharapkan. Sebagai bahan inspirasi, terangnya, dalam bab inti buku ini disajikan 18 desain rumah dua lantai dengan luasan bangunan 80 m2 sampai dengan 250 m2.

Desain tersebut disajikan berupa gambar denah dan tampak yang dilengkapi dengan gambar perspektif tampilan rumah dalam format berwarna sehingga akan memberikan gambaran yang lebih jelas tentang bentuk maupun tampilan rumah. Di TB Gramedia sendiri, buku tersebut merupakan satu diantara 10 buku terlaris.

Buku ini, masuk pada bulan Juli hingga Agustus 2011 sebanyak 40 buku. Kini sudah terjual sebanyak 17 buku. "Per 1 hingga 23 September 2011 terjual 12 buku. Sisa stok per 23 September 2011 sebanyak 11 buku. Jadi segera datangi dan lihatlah buku ini. Pembaca yang ingin merenovasi rumah, buku ini bisa menjadi acuan anda untuk membangun rumah anda," katanya

Reading to improve the quality of life

No comments:

Post a Comment