January 31, 2009

THE ANSWER

Buku Pilihan

Judul: THE ANSWER
Penulis: John Assaraf & Murray Smith
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama

Resensi :
Apa arti “sukses” bagi anda?. Apakah itu berarti membangaun bisnis impian?. Mencapai kebebasan financial?. Menyediakan kesempatan tak terbatas bagi keluarga? Beramal untuk komunitas? Apa yang harus dilakukan agar impian anda menjadi kenyataan? Dalam buku yang mengubah hidup ini, John Assaraf dan Murray Smith menunjukan cara-cara baru yang luar biasa untuk memanfaatkan daya tak terbatas akal dan imajinasi anda dalam upaya meraih apa yang benar-benar anda impikan. Mereka juga megemukakan langkah-langkah praktis untuk menumbuhkan perusahaan atau bisnis menjadi perusahaan yang menguntungkan pada gilirannya akan mencerahkan ekonomi dan iklim bisnis secara keseluruhan.
The Answer merangkum riset puluhan tahun dalam area yang sangat luas termasuk ilmu saraf, fisika kuantum, coaching bisnis, dan pengembangan bisnis secara praktis. Dilengkapi denga studi-studi kasus yang menarik, latihan-latihan interaktif, dan pengalaman dari tangan pertama yang tak ternilai harganya, buku ini dapat menjadi kunci menuju sukses yang anda impikan.

Komentar :
“Formula brilian untuk mencapai kemajuan dalam bisnis dan meraih hidup yang berkelimpahan – pendekatan yang proaktif yang seimbang dan memadukan pengetahuan bisnis dan kehidupan pribadi. Bacaan wajib setiap orang!.”
- Stephen R. Covey, penulis The 7 Habits of Highly Effective People dan The 8th Habit : From Effectiveness to Greatness -

“ Sebuah masterpiece! Saya tidak bisa berhenti membacanya, ini adalah buku terbaik yang pernah saya baca tentang bagaimana menggunakan Law Of Atrraction dan terobosan terbaru dalam ilmu saraf untuk mendapatkan lompatan kuantum dalam pertumbuhan bisnis. Buku ini sekarang menjadi bacaan wajib bagi semua staf dan murid-murid saya.
- Jack Canfield, salah satu penulis The Success Principles dan salah satu creator seri Chiker Soup for The Soul-

Tentang Penulis :
John Assaraf adalah seorang pembicara, entrepreneur, dan penulis buku laris Having It All. Ia adalah salah satu tokoh yang ditampilkan di DVD dan buku laris The Secret. Selama lebih dua puluh tahun terakhir, ia telah mendirikan empat perusahaan yang kini bernilai jutaan dolar. Ia tinggal di San Diego, California.

Murray Smith adalah pakar pertumbuhan bisnis dan entrepreneur yang mendirikan atau menghidupkan kembali tiga belas bisnis sukses dan membantu ribuan pemilik bisnis untuk meningkatkan omzet, laba, dan nilai. Bersama John Assaraf, ia mendirikan OneCoach, pewaralaba layanan pertumbuhan-bisnis-kecil yang merupakan perusahaan waralaba dengan pertumbuhan paling cepat di dunia. Ia tinggal di Toronto, Kanada.

gabriel.gramedia@gmail.com

1 comment:

  1. Beli dimana yaa Buku The Answer ini yaa?... di beberapa gramedia kosong

    ReplyDelete