January 31, 2009

APA KATA PRIA TENTANG CINTA DAN SEX

Judul: APA KATA PRIA TENTANG CINTA DAN SEX
Penulis: David Zinczenko
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama

Resensi :
Dalam buku yang luar biasa ini, ribuan pria mengungkapkan apa yang membuat mereka bergairah, apa yang memadamkan gairah mereka, dan apa yang memicu mereka untuk menjadikan hubungan “untuk saat ini” menjadi hubungan “untuk selama-lamanya”.
Dengan mengangkat pemgakuan yang mengejutkan dari para pria, editor-in-chief majalah Men’s Health David Zinczenko membantu para wanita untuk memahami apa isi hati dan isi pikiran para pria. Dalam buku ini, mereka memberikan jawaban lugas dan terus terang tentang pertanyaan-pertanyaan berikut:
-Apa yang membuat pria jatuh cinta ?
-Apa tanda-tandanya pria telah menemukan cinta sejatinya?
-Mengapa pria suka berselingkuh?
-Apakah pria masih suka mengenang mantan-mantannya?
-Bagaimana cara agar pria mau membuka persaannya?
-Apa yang diinginkan pria ketika bercinta?
-Apa yang mendorong pria untuk mengakhiri hubungan cinta?
-Apakah pria memang takut berkomitmen?

Melalui buku ini anda akan memahami bagaimana pria bertindak, apa yang ada dalam pikirannya, dan apa yang pria inginkan dari sebuah cinta. Begitu anda mengetahui rahasia pikiran pria, anda akan mampu menjembatani kesenjangan komunikasi diantara anda berdua.

Komentar :
“Buku yang layak dimiliki oleh setiap wanita ini membeberkan apa yang ada di kepala para pria ketika sedang jatuh cinta, bernafsu, atau di antara keduanya”
-Editor Cosmopolitan-

Tentang Penulis :
David Zinczenko, editor-in-chief majalah Men’s Health, telah menulis berbagai artikel untuk New York Times, dan USA Today dan kerap muncul sebagai tamu di acara televisi Today, berbicara tentang pria dan hubungan cinta. Pada tahun 2003, majalah People menempatkannya sebagai salah satu dari ”50 Bujangan Paling diinginkan”. Dia membagi waktunya antara Allentown, Pennsylvania, dan New York City.

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment