January 31, 2009

CONNECT

Buku Pilihan

Judul: CONNECT, Kesuksesan Anda di Masa Depan Juga Ditentukan Oleh Hubungan anda Saat ini.
Penulis: Keith Harrel & Hattie Hill
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama

Resensi :
Dalam Attitude Is Everything (GPU, 2007), Keith mengajari pembaca untuk memegang kendali karir dan kehidupan mereka dengan mengubah sikap positif menjadi tindakan sukses. Tapi, sikap saja tidak cukup!
Kesuksesan juga dibangun di atas hubungan yang kita jalin dengan berbagai orang dan ide. Dan Connect menjabarkan ketujuh kompetensi inti yang diperlukan untuk memaksimalkan baik kesuksesan pribadi maupun profesional kita.

Komentar :
Connect ditulis untuk mereka yang ingin naik ke jenjang kesuksesan. Buku ini cukup rinci ditinjau dari semua segi sehingga dapat membatu anda untuk meraih kesuksesan dalam kehidupan pribadi dan professional anda.
-Dick Vitale, analis olahraga ESPN dan ABC-

Connect adalah sebuah karya luar biasa. Buku ini menggambarkan secara gamblang mengapa Keith Harrel dan Hattie Hill dapat membantu tiap bisnis untuk tumbuh lebih cepat dan memungkinkan orang yang punya dedikasi untuk meraih kesuksesan dalam bisnis seperti yang mereka inginkan.
-Ben Cernett, presiden, Honeywell Security-

Tentang Penulis :
KEITH HARREL, terkenal sebagai Pelatih Sikap Amerika, adalah penulis beberapa buku bestseller termasuk ATTITUDE IS EVERYTHING. Keith dikenal di dunia korporasi Amerika karena presentasinya yang inovatif dan energik tentang cara menjadi pemimpin di tempat kerja. Ia tinggal di Lakeland Ranch, Florida

HATTIE HILL, adala CEO Hattie Hill Enterprises, sebuah biro pelatihan serta konsultasi SDM dan manajemen bereputasi internasional. Ia telah menulis beberapa buku yang isinya sering dikutip dalam topik SDM korporasi di berbagai publikasi. Ia tinggal di Dallas.

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment