January 31, 2009

Rahasia Panjang Umur

Buku Pilihan

Judul: Rahasia Panjang Umur, Warisan Tradisi China untuk hidup sehat & bugar hingga 100 tahun (Bahkan lebih!).
Penulis: Dr. Maoshing Ni, Pakar Pengobatan Anti-penuaan Taois
Penerbit: Daras Books

Resensi:
Buku ini penuh dengan hal-hal mengejutkan: cara-cara alami untuk hidup lebih lama, lebih sehat dan bugar, serta lebih bahagia. Sebagai dokter dengan spesialisasi umur panjang, Dr.Mao mengetahui rahasiannya-yang ternyata sangat sederhana dan begitu ampuh.

Dr.Mao yang telah membantu banyak selebriti Holywood seperti Helen Hunt, Jim Carrey, Angelica Houston, dan Denzel Washington ini tidak menyuguhkan tip-tip berat yang sulit dilaksanakan, melainkan mengungkap rahasia yang mudah diterapkan untuk membantu pembaca tetap merasa muda, sehat dan bahagia. Beberapa contoh rahasia yang dibuka oleh Dr.Mao adalah:
-Sedikit madu dalam the anda dapat membantu penyembuhan
-Berjalan ringan setiap selesai makan malam dapat mengurangi risiko stroke dan penyakit jantung.
-Makanan apa saja yang mempunyai manfaat memperpanjang umur dan sebaiknya.
Memadukan kebijaksanaan dari Timur dengan sains mutakhir dari Barat, buku ini menawarkan anda cara untuk hidup lebih lama, lebih sehat dan lebih bahagia.

Komentar:
Menjalani perawatan dengan Dr. Mao di Tao of Welness dan menuruti saran-saran nutrisinya telah membawa perubahan besar dalam vitalitas fisik dan kesehatan saya.
-Jim Carey, actor Hollywod-

Dr.Mao menggabungkan beragam pengalamannya dan limpahan pengetahuannya mengenai pengobatan Timur dan Barat, serta hati mulianya ke dalam pekerjaannya yang luar biasa.
-Helen Hunt, aktris Hollywood-

Tentang Penulis:
Dr. Maoshing Ni adalah generasi ke-38 dari keluarga dokter pengobatan China yang mengambil spesialisasi di bidang pengobatan anti penuaan Taois. Setelah menerima dua gelar doktor dan menyelesaikan d7isertasi Ph.D-nya dalam bidang nutrisi, Dr.Mao bekerja di Shaghai Medical University dan memulai penelitian 20 tahunnya tentang kamu lansia di China. Dr. Mao kembali ke Los Angeles pada tahun 1985 dan sejak saat itu memfokuskan diri pada pengobatan anti penuaan Taois di Tao of Wellness Center miliknya.

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment