January 31, 2009

Kiamat 2012, Investigasi akhir zaman

Buku Pilihan

Judul: Kiamat 2012, Investigasi akhir zaman
Pengarang: Lawrence E. Joseph
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama

Resensi:
BENARKAH DUNIA AKAN KIAMAT PADA 12 DESEMBER 2012?
JANGAN MELIHAT KE ATAS.
Percuma saja. Anda tidak bisa menghindar, anda tidak bisa menggali lubang yang cukup dalam untuk bersembunyi. Kiamat sebentar lagi, dan tak ada yang bisa anda lakukan untuk menghentikannya.
JADI, UNTUK APA MEMBACA BUKU INI?
Karena anda tidak bisa cuek ketika bukan hanya kaum fanatic yang mengatakan kita semua akan binasa. Para ilmuwan pun berusaha meyakinkan kita. Inilah antara lain pernyataan mereka:
-Medan magnet yang melindungi bumi dari radiasi berbahaya telah retak di berbagai tempat tanpa diketahui sebabnya. Rekahan terbesar terletak di atas lautan antara Brazil dan Afrika Selatan, terbentang sepanjang 160.000 kilometer yang dikenal sebagai anomaly Atlantik Selatan.
-Supervulkan Yellowstone, yang meletus dahsyat setiap 600.000 hingga 700.000 tahun, sedang bersiap-siap untuk meletus lagi. Erupsi terakhir dengan kekuatan setara terjadi di Danau Toba, Indonesia, 74.000 tahun lalu, menewaskan lebih dari 90 persen populasi dunia saat itu.
NAH LIHAT?
Tidak ada yang bisa anda lakukan. Jadi, sebaiknya anda duduk santai serta menikmati pertunjukan ini.

Tentang Penulis:
Lawrence E. Joseph adalah ketua dewan direksi Aerospace Consulting Corporation yang berbasis di New Mexico. Ia telah menulis beberapa buku dan untuk berbagai surat kabar serta majalah ternama, termasuk New York Times, salon.com, Family circle, Audubon dan Discover.

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment