February 4, 2009

Suster Monika Kalangi Kepala SMU Rex Mundi Manado

Profil Pelanggan Gramedia Manado

Selamat Datang di Gramedia Manado

Suster Monika Kalangi
Lahir Mokupa, 8 Desember 1969
Alamat/Telp:Jl.Samrat No 62 / 081340449228

Adalah suatu keistimewaan buat Gramedia Manado ketika masyarakat senang berkunjung maupun berbelanja ditoko kami.seperti halnya yang diutarakan suster monika ’Saya senang di Gramedia’, saat diwawancarai ketika diminta masukan untuk memberikan masukan/saran yang sekiranya untuk perubahan kearah yang lebih baik. Kamipun sangat berterima kasih buat setiap customer yang peduli dengan Gramedia Manado. Menurut kami dengan tiga kali seminggu dan mengantongi satu sampai dua juta perbulan untuk keperluan pribadi maupun keperluan sekolah (Kepala Sekolah SMU Rex Mundi Manado) adalah sangat berarti buat Gramedia Manado.

Suster Monika adalah customer yang loyal semenjak berdirinya TB.Gramedia Manado. Selain profesinya sebagai suster yang sering dinas keluar daerah maupun luar negeri beliau saat ini sedang menyelesaikan pasca sarjana di UNIMA, dan tentunya buku2 mengenai manajemen,kepemimpinan dan pendidikan selalu menambah koleksi perpustakaan pribadi dalam menuntun ilmu itu sendiri.

Saat ditanya masalah pelayanan,menurutnya bagus. Karyawan/i sangat peduli terhadap kebutuhan customer, mereka selalu siap membantu, contohnya kecil ketika diminta untuk membuka sample buku mereka sangat respon, dll.

Terima kasih buat suster Monika.....,
Sukses menjadi milik kita.
MEMBACA MENINGKATKAN KUALITAS HIDUP

Oleh: Meylan Sumilat(Spv Penjualan )

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment