January 9, 2009

CLASSICAL MOTIVATION Stories 4

INFORMASI BUKU BARU
Judul: 20 Wisdom & Success, Classical Motivation Stories 4
Penulis: Andrie Wongso, Author of the bestselling book “Wisdom & Success”
Penerbit: AW Publishing

Resensi:
"Memang punya tekad bukan segala-galannya, tetapi tanpa tekad tidak mungkin ada segalannya".
Cerita yang memotivasi mengandung kekuatan karena mampu mengajarkan sesuatu tanpa kesan menggurui. Itulah yang menjadi dasar untuk meneruskan sukses buku Wisdom and success ini. Suguhan kisah sederhana dengan rangkaian kalimat memotivasi yang dihadirkan dalam buku ini akan membawa harapan bahwa apa yang disampaikan mampu menggugah semangat dan mampu menggerakkan pembaca mencapai apa yang diimpikannya. 20 wisdom & success yang berisikan 20 cerita memotivasi ini mempunyai daya gerak yang luar biasa. Maka baca, renungi, resapi, dan praktikan! Kekuatan itu ada dalam diri anda!

“Andrie Wongso sahabat saya. Ia meracik butiran-butiran semangat, menggenggam, dan menumpahkannya dengan cerdas, melalui tulisan dan kata-kata……….Luar biasa!”
Ebiet G. Ade (Penyair dan Penyanyi)

“Makna setiap kisah dalam buku ini kuat menggugah, jernih namun penuh arti. Saya yakin buku ini akan bermanfaat bagi semua orang yang membacannya, dan lebih bermanfaat lagi apabila membacannya berkali-kali. 20 Wisdom & Success is a motivational masterpiece that can only come from one person, Mr.Andrie Wongso.”
Ade Rai (3x World Drug- Free Bodybuilding Champion).

Tentang Penulis:
Andrie Wongso terlahir dari sebuah keluarga yang sangat miskin di Malang, lebih dari 50 tahun silam. Ia tidak sempat menamatkan sekolah dasarnya, tapi sekarang ia dikenal sebagai motivator handal. Ia dijuluki bergelar SDTT TBS yang berarti Sekolah Dasar Tidak Tamat Tapi Bisa Sukses. Kini, melalui AW Motivation Training, jiwannya terpanggil untuk terus menularkan filosofinya “Success is my Right” bahwa sukses adalah hak siapa saja yang menyadari, menginginkan dan memperjuangkan dengan sepenuh hati.

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment