January 9, 2009

TALK-inc points

Informasi Buku Baru

Judul : TALK-inc points (Kekuatan Mental, Ketepatan Kata, dan Totalitas Bahasa Tubuh untuk menjadi Pembicara Professional).
Pengarang: Alexander Sriewijono, Becky Tumewu, Erwin Parengkuan
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Resensi:
Banyak diantara kita yang takut berbicara di depan banyak orang, dengan segala macam alasannya. Bahkan di Amerika Serikat ada penelitian yang mengungkapkan bahwa sebagian orang ternyata lebih takut berbicara di depan public ketimbang takut pada ular! Namun kita juga mengetahui bahwa di dunia ini ada pembicara yang luar biasa, baik itu negarawan, host acara televisi, master of ceremony yang mampu memukau audiens misalnya Bung Karno, John F. Kennedy, Barack Obama, Oprah Winfrey, Larry King, Ellen DeGeneres. Mereka adalah pembicara professional yang telah menempa dirinnya bertahun-tahun menggali potensi dirinnya untuk menjadi pembicara hebat yang dikagumi.
Dalam buku ini kita akan belajar bagaimana menjadi pembicara professional dari guru-guru yang terbaik di Indonesia, yaitu Alexander Sriewijono, Becky Tumewu dan Erwin Parengkuan.
Memiliki buku ini seperti menghadirkan ketiga praktisi komunikasi ini sebagai pelatih pribadi anda dalam berbicara. Buku ini adalah worbook yang dilengkapi dengan beragam latihan dan aktivitas sebagai proses belajar menuju panggung kesuksesan. Dalam buku ini juga terdapat DVD yang menayangkan 9 tokoh terkenal ayng sudah terbukti kemampuan komunikasinnya dalam setiap “panggung” mereka, yaitu Reinhard Kasali, Rosiana Silalahi, TIti D.J, Wimar Witoelar, Artika Sari Devi, Baby Jim Aditya, Nia Dinata, Nirina Zubir, dan Pasha ‘ungu’.

Tentang Penulis:
Becky Tumewu dan Erwin Parengkuan dikenal sebagai MC dan presenter terkemuka di Indonesia, sedangkan Alexander Sriewijono adalah psikolog dan inspiring public speaker.

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment