January 9, 2009

Your Internet Cash Machine

Informasi Buku Baru

Judul: Your Internet Cash Machine
Judul terjemahan: Mesin Uang Internet (Panduan menghasilkan banyak uang dengan cepat)
Pengarang:
Joe Vitale, Penulis bestseller The attractor Factor dan guru the secret
Jillian Coleman Wheeler
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Resensi:
Apakah anda mau menghasilkan banyak uang lewat internet? Joe Vitale, “Sang Budha Internet”, dan Jillian Coleman Wheeler, guru internet, akan memberikan pencerahan dan membimbing anda menuju jalan kemakmuran dalam Mesin Uang Internet. Mereka akan memberitahu anda cara memanen keuntungan luar biasa dengan sedikit pengetahuan tentang bisnis dan kekuatan internet.
Entah memiliki ide yang ingin anda jual atau ingin memperkenalkan bisnis offline ke dunia maya, anda akan menemukan cara untuk menggunakan minat dan bakat anda membangun sebuah situs Web yang akan berkali-kali lipat meningkatkan penghasilan anda! Mesin uang internet memberi anda panduan langkah demi langkah yang praktis beserta contoh tentang semua yang perlu anda ketahui perihal bisnis internet.

Tentang Penulis:
Joe Vitale adalah penulis 30 buku lebih termasuk bestseller, The Attractor Factor dan guru The Secret. Vitale paling dikenal sebagai Bapak Pemasaran Hipnosis dan Presiden Hypnotic Marketing, Inc., sebuah biro konsultasi pemasaran. Ia dijuluki “Sang Budha Internet” karena perpaduan wawasan spiritual dan pemasarannya.
Jillian Coleman Wheeler adalah konsultan hibah dan bisnis. Ia menulis beberapa buku dan rekan penulis Joe Vitale dalam Life’s Missing instruction Manual dan Your Internet Cash Machine.

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment