January 9, 2009

Rahasia Mendapatkan Nilai 100

Informasi Buku Baru

Judul : Rahasia Mendapatkan Nilai 100 (Panduan paling praktis dan paling mudah bagi siswa SMP-SMA untuk meraih nilai terbaik di sekolah)
Penulis: Hindra Gunawan, berpengalaman mengajar selama 25 tahun
Kata pengantar: Adi W. Gunawan
Penerbit: Sinotif Publishing

Resensi:
Inilah buku yang paling ditunggu-tunggu oleh siswa-siswa SMP-SMA yang ingin memaksimalkan prestasinnya. Ditulis dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami, buku ini mengungkap rahasia mendapatkan nilai 100 pada semua mata pelajaran sekolah. Dengan tehnik-tehnik ampuh yang sudah teruji dan terbukti menghasilkan para juara sekolah., buku ini pasti menjadi sahabat belajar yang sangat istimewa. Bukan itu saja, buku ini juga membekali siswa-siswa dengan mentalitas pemenang sehingga mereka siap selalu mendapatkan nilai 100 di segala lapangan kehidupan.

Komentar:
“Buku ini merupakan panduan yang tepat agar siswa bisa belajar dengan efektif.”
Ferdy Hasan- (Orangtua siswa, TV presenter, MC).
“Terlalu banyak orangtua yang tidak mempunyai banyak waktu untuk anak-anaknya. Dengan adannya buku ini, semoga kita orangtua bisa belajar mengajak dan mengarahkan anak untuk belajar dengan benar. Saya selalu mengatakan kepada anak saya, tanpa usaha, mustahil kita dapatkan nilai maksimal. Tapi ternyata, usaha saja tidak cukup tanpa system yang benar.
Vina Panduwinata (Orangtua siswa & Penyanyi).

Tentang Penulis:
Hindra Gunawan adalah lulusan terbaik jurusan Pendidikan Fisika, Universitas Sanata Dharma. Saat ini, selain sebagai pengajar pendiri lembaga bimbingan belajar Sinotif Education Center, ia adalah seorang praktisi NLP,hipnoterapis dan mentor untuk parenting. Ia juga founder dari ELCEN, Lembaga semi privat kursus bahasa Mandarin dan Inggris dan founder sebuah Event Organiser bernama Aquarius Resources.

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment