January 9, 2009

The Power of Kepepet

Informasi Buku Baru

Judul: The Power of Kepepet (Cara tercepat…..terampuh…..jadi entrepreneur….!Dijamin!!!
Penulis: Jaya Setiabudi
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Resensi:
Begitu banyak buku tentang motivasi wirausaha telah diterbitkan dan mungkin telah anda baca. Tapi kenapa sangat sedikit pengusaha yang dihasilkan? Karena buku-buku tersebut hanya menyentuh 1 sisi motivasi yang sangat umum, yaitu impian atau iming-iming saja. Padahal ada sisi lain motivasi yang tak terbantahkan, siapapun yang menggunakannya. The power of Kepepet mengungkap sisi motivasi yang tidak memberikan pilihan bagi anda untuk mundur!
Buku ini layak di baca karena:
-Ditulis oleh pengusaha multibisnis, yang telah jatuh bangun di dunia usaha
-Dapat dipraktikkan oleh siapapun dan apapun kondisi anda sekarang
-Banyak ilustrasi dan gambar yang memudahkan pembelajaran.

Komentar:
“Siapa saja mau mulai usaha, harus punya keberanian untuk action. Rencana saja tidak membuat orang sukses. Wahai siapa saja yang mau jadi pengusaha, temukan keberanianmu dalam buku ini. Spirit dan keberanian yang saya miliki ada di buku ini.”
Bob Sadino, Pengusaha Agribisnis.

“Buku ini sangat berbahaya bagi karyawan. Jika buku ini tersebar luas, bisa menyebabkan Indonesia makmur. Tidak ada lagi ekspor TKI, sebaliknya impor TKA (tenaga kerja asing).”
Purdi E. Chandra- Pendiri Primagama & Entrepreneur University.

Tentang Penulis:
Jaya Setiabudi adalah seorang pengusaha multibisnis. Melalui organisasi social Entrepreneur Association (EA) yang didirikan bersama kawan-kawannya, masyarakat bisa mendapatkan pelatihan entrepreneur yang berkwalitas secara gratis. Ia juga aktif mengisi kelas Entrepreneur University di lebih dari 40 kota di Indonesia dan mendapatkan gelar sebagai mentor terfavorit pada tahun 2008.

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment