January 17, 2009

Panduan Hidup Sukses dan Bahagia

Informasi Buku Baru

Judul: Panduan Hidup Sukses dan Bahagia
(yang seharusnya sudah anda ketahui sejak lahir).
Penulis: Joe Vitale
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama

Resensi:
Penulis buku bestseller Joe Vitale menawarkan wawasan dan pelajaran kehidupan untuk meraih kesuksesan.
Penuh dengan pelajaran kehidupan yang kebanyakan orang berharap sudah ketahui lebih awal, Panduan Hidup Sukses dan bahagia menggunakan humor dan kisah singkat untuk menyajikan langkah-langkah praktis yang bisa digunakan pembaca untuk memegang kendali atas kehidupan., mengatasi segala rintangan, dan merasakan kehidupan yang penuh.

Komentar:
“Di tengah kehidupan yang penuh kebingungan serta tekanan, sungguh melegakan dan membahagiakan memiliki buku ini untuk dibaca serta diberikan ke keluarga dan teman-teman.”
-Jack Canfield, rekan pencipta seri bestseller nomor 1 new york times, Chicken Soup for the Soul, Penulis The Success Principles-

Tentang Penulis:
Joe Vitale adalah guru The Secret-di DVD dan bukunya, ia berbagi wawasan tentang Hukum Tarik-Menarik (The Law of Attraction). Vitale paling dikenal sebagai Bapak Pemasaran Hipnotis dan Presiden Hypnotic Marketing Inc., sebuah biro konsultan pemasaran. Ia dijuluki “Sang Budha Internet” karena perpaduan wawasan spiritual dan pemasarannya. Karya-karyannya yang diterbitkan GPU adalah The Attractor Factors, Buying Trances, Hypnotic Writing, The Key, The Seven Lost Secrets of Success, serta Mesin Uang Internet.

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment