January 22, 2009

Soulmate.com

Best Seller: Novel Metropop

Judul : Soulmate.com
Penulis : Jessica Huwae
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama

Resensi :
Cantik, cerdas, sophisticated, memiliki pekerjaan dan teman-teman yang menyenangkan. Di usianya yang ke 25, Nadya Samuella memiliki banyak hal yang sanggup membuat wanita mana saja iri. Kekurangannya hanya satu : cinta. Dengan embel-embel “plus-plus” yang dimilikinya, ternyata tidak mudah bagi Nadya untuk menemukan pria yang sungguh-sungguh mencintainya. Hidup seakan berkonspirasi mengantarnya pada deretan “Pria-pria salah”. Pacar yang dulu setia tiba-tiba mengkhianatinya, pacar tukang pukul, sampai deretan panjang kencan satu-malam yang membuatnya lelah dan bosan. Sampai suatu hari dia bertemu Oka, pria sederhana yang ditemuinya lewat internet. Dalam sekejap hidup Nadya kembali sempurna. Namun saying, Oka ternyata menyimpan rahasia yang bukan hanya mengguncang langit hidup Nadya, tapi juga memutarbalikkan semua keyakinannya akan cinta. Masih percayakah Nadya kalau soulmate itu ada? Atau dia harus mulai melepaskan mimpi-mimpi Cinderella masa remajanya?

Komentar:
Soulmate, “seperti magnet yang terus-menerus menarik satu sama lain,” kata novel ini. Dengan “kemagnetannya” Jessica berhasil menarik kita dalam dunia cinta yang bisa membuat siapa saja terjebak dan tersesat. If you believe in love and soulmate, then read this book for sure!
-Fira Basuki, Author/Editor in Chief SPICE-

Soulmate.com has grabbed my attention in an unlikely manner. I love reading this one!
-Sarah Silaban, Musician/singer/songwriter-

Tentang Penulis:
Jessica Huwae lahir di Jakarta, 17 Juli 1979. Pernah menjadi penerjemah, wedding singer, juri kontes kecantikan, juri kontes kecantikan, make up artis dadakan, MC gratisan, konsultan majalah remaja, groupie band indie, sampai nekat ikutan menyumbang suara di album rekaman seorang teman. Saat ini dia bekerja sebagai senior editor di suatu majalah wanita dan sedang mencari soulmate yang tidak akan memprotes kebiasaannya bangun siang dan mendengarkan musik keras.

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment