February 13, 2009

Telur Columbus

Buku Pilihan

Judul: Telur Columbus
(Jika Terungkap Rahasianya, maka Bisnis Menjadi Mudah)

Pengarang: Ardian Syam
Penerbit: BIP

Komentar:
“Telur Columbus- excellent light reading, but triggers profoundly deep thinking. This book surprised, delighted, amused me, at the same time, it triggered thoughts and ideas in every direction. Incredible!.....Well done, Ardian!”
-James Gwee-

“ Tulisan Ardian Syam sangat menggelitik, unik dan memiliki sudut pandang yang berbeda dalam mengupas sebuah fenomena. Analogi yang disajikan dalam tulisanya sangat mengena sehingga mudah dicerna siapa saja.”
-Andri Wongso, Leading Motivator-

Resensi:
Mengapa Telur Columbus?
Telur Columbus berusaha menjadikan ilmu bisnis yang kerap dipandang sebagai seseatu yang rumit dan mustahil dilakukan, menjadi konsep yang mudah dipahami.
Telur Columbus adalah kumpulan tulisan inspiratif mengenai dunia bisnis, juga kehidupan, yang disampaikan dengan sederhana dan berdasarkan kenyataan yang sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam perusahaan.

entang Penulis:
Ardian Syam adalah seorang penulis yang aktif menulis di beberapa bulletin internal seperti Patriot 135, jurnal TTC, dan jurnal Risti. Ia juga aktif berkontribusi sebagai kolumnis dalam situs www.halaman satu.net, dan saat ini tulisan-tulisannya sudah masuk dalam kelompok artikel tetap di www.andriewongso.com Ia juga pernah mengajar beberapa mata kuliah akuntansi dan bisnis di Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara.

gabriel.gramedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment