April 28, 2009

PALOMA, Sebuah Kisah Nyata Tentang Cinta, Iman, dan Harapan

Judul: PALOMA, Sebuah Kisah Nyata Tentang Cinta, Iman, dan Harapan
Pengarang: Rich Winograd
Penerbit: PT.Gramedia Pustaka Utama
Resensi :
“To believe is truth in a hope that we have the creation of life.” (percaya adalah kebenaran dalam harapan bahwa kita mempunyai ciptaan kehidupan).

Dengan tata bahasa kacau dan makna tak masuk akal, kata-kata itu ditulis oleh seorang anak perempuan 8 tahun dalam serangkaian catatan dan puisi untuk ibunya. Namun, kata-kata itu sebenarnya mengandung jawaban terdalam bagi pertanyaan terbesar tentang kehidupan: apakah kehidupan kita merupakan serangkaian kejadian, kebetulan, dan ketidaksengajaan acak, ataukah segala sesuatu terjadi untuk alasan tertentu dengan tujuan yang pasti?

Paloma adalah kisah nyata tentang seorang anak perempuan dan hubungan ibu-anak yang sangat dekat. Buku ini mengupas hubungan spiritual antar manusia yang memperkaya kehidupan kita setiap hari.

Tentang Penulis :
Rich Winograd tinggal di Thousand Oaks, Californis, bersama istri dan kedua putrinya. Buku ini ditulis berdasarkan kisah nyata keponakannya, Paloma. Rich telah lama mempelajari dan mengikuti ajaran Napoleon Hill. Ia pertama kali membaca Think and Grow dan buku bestseller Napoleon Hill yang lain, The Master Key to Riches, 20 tahun lalu dan keduanya sangat penting bagi perkembangan pribadinya serta penulisan Paloma.


Reading to improve the quality of life