May 4, 2009

30 SECRETS AT WORK

JUDUL : 30 SECRETS AT WORK( Mengungkap Rahasia di Balik Panggung Dunia Kerja)
PENGARANG: Ir. Jami Lydia Rahardjo
PENERBIT: PT. Elex Media Komputindo

RESENSI :
Hidup ini ibarat film. Ada banyak peran yang harus dimainkan. Satu pribadi dapat punya banyak peran. Di masa kecil, kita berperan sebagai anak dalam keluarga. Ketika dewasa kita memiliki peran sebagai anggota sekolah atau organisasi. Saat bekerja, kita menjadi tim perusahaan. Setelah berkeluarga, kita berperan sebagai orang tua.

Sebagai karyawan, kita perlu menampilkan kinerja terbaik perusahaan. Kita mesti memiliki bentuk dan corak yang harmonis denga potongan puzzle lainnya. Sepotong puzzle itu harus ditempatkan dan menempatkan dirinya pada posisi yang tepat agar bersama-sama dengan puzzle lainnya dapat mewakili gambar besar, yaitu perusahaan tempatnya bekerja. Buku ini pantas dibaca bagi para pencari kerja, yang baru saja lulus, karyawan personalia, dan pengusaha yang sedang berburu calon karyawan.

TENTANG PENULIS :
Jami Lydia Rahardjo adalah perempuan kelahiran Solo (1966) yang mempunyai pengalaman segudang di bidang penjualan. Setelah lulus dari IPB (1988), karirnya dimulai dari bagian Quality Control PT.Samaru Food Mfg (1989 – 1990), bagian R&D PT Nutricia Indonesia (1991), konsultan PT Naarden Indonesia (1992), lalu malang melintang disekurang-kurangnya enam perusahaan asuransi (1992 – 2005), kini masih juga menekuni profesinya di bidang penjualan di PT Ekacitta Dian Persada sebagai Food Sales Manager.


Reading to improve the quality of life