June 13, 2009

Full Frontal PR

Judul: Full Frontal PR
Membuat Orang Membicarakan Anda, Bisnis Anda, atau Produk Anda

Pengarang: Richard Laemer dan Michael Prichinello
Penerbit: PT. Bhuana Ilmu Populer

Sinopsis:
CARA MENJADI PEMBICARAAN PUBLIK
Anda ingin tahu bagaimana caranya membuat Anda dan produk Anda menarik perhatian dan menjadi populer dalam bisnis, baik di kalangan media maupun pelanggan? Anda sedang mencari cara untuk membantu Anda membuat berita terus bergulir dengan cepat dan tidak mahal? Para kompetitor anda sedang bekerja keras untuk mendapatkan eksposur Ini dan sekarang giliran anda. Full Frontal PR membagikan rahasia besar industri PR: Anda mampu menciptakan publisitas dan menarik perhatian media tanpa bantuan kantor konsultan PR dan tanpa anggaran yang besar.

Dengan beragam studi kasus yang menghibur, Full Frontal PR melucuti proses publisitas dan mendemonstrasikan bagaimana Anda dapat menggunakan media massa secara produktif. Anda akan belajar cara membuat berita unik yang menarik perhatian, membangun hubungan dengan media massa besar dan industri media massa, dan memperoleh penempatan strategis yang akan membangun bisnis Anda dan membuat orang membicarakannya. Taktik-taktik ini didasarkan pada metode yang telah terbukti, mudah diterapkan, dan yang penting hemat anggaran.

PR masih menjadi cara yang paling mudah dan murah untuk mendapatkan pangsa pasar dan menjangkau pelanggan, dan kantor konsultan PR RLM yang terkenal milik Richard Laermer dan Michael Princhinello telah mempopulerkan berbagai merek dengan kampanye peluncuran yang inovatif. Kini, Full Frontal PR menunjukan cara menyampaikan pesan Anda agar tepat pada sasaran dan menjadi pusat perhatian.

Komentar :
“Bacaan esensial bagi mereka yang mencari publisitas. Dengan panduan bertahap untuk membangkitkan komunikasi verbal, bahkan mereka yang tidak menggunakan kantor-kantor konsultan PR terkenal atau anggaran PR yang tak terhingga akan menemukan bahwa dunia media mudah dipenetrasi.”
__David Neeleman, CEO JetBlue Airways__

“PR adalah penyeimbang yang hebat ketika bersaing dengan perusahaan-perusahaan besar yang punya banyak anggaran. Buku ini memberikan pengenalan menarik pada prinsip-prinsip PR dan cara mengubah usaha-usaha publisitas Anda menjadi keuntungan kompetitif.”
__Mark Guibert, Wakil Dorektur Manajemen Produk RIM (Blackberry Handheld)__

“Liputan serius berskala nasional tidak selalu didapat dari orang yang Anda kenal, tetapi dari apa yang Anda ketahui. Full Frontal PR menjadikan pekerjaan tersebut mudah dengan memilah proses pembentukan opini dan pemilihan kata yang tepat serta mengajarkan apa yang benar-benar penting – menciptakan sesuatu yang menarik dan layak direkam kamera, serta bekerja sama dengan media untuk menyiarkannya.”
__Jonathan Norman, Produser acara Charlie Rose__

“Contoh buku langka yang menjelaskan PR dan kekuatannya yang dahsyat dengan cara yang sangat dipahami semua orang.”
__Jonah Bloom, Editor Pelaksana Advertising Age__

“Buku yang kuar biasa! Sudah waktunya pakar-pakar di bidang Pr\R membagi rahasia dapur mereka – dan ini adalah dalah satu buku terbaik di komunitas PR! Setiap pemimpin bisnis harus membaca buku ini sebelum suatu saat nanti benar-benar memerlukannya.”
__Tad, Smith, Direktur Reed Business Information__

Tentang Penulis :
Richard Laermer, pendiri RLM Public Relations, telah menulis untuk New York Times, New York Daily News, USA Today, Us Weekly, dan publikasi lainnya. Ia juga muncul dalam berbagai program radio dan menjadi pengarang beberapa buku, termasuk trendSpotting (Perigee, 2002) dan Native’s Guide ti New York (W.W. Norton, 2002). Richard Laermer menulis kolom feature di halaman belakang PR Week, dan menjadi salah satu penulis Full Frontal PR Report bulanan untuk MediaMap.

Michael Princhinello adalah wakil direktur dan direktur strategi media RLM Public Relations, ia juga mengelola beberapa kampanye perusahaan yang paling sukses. Bersama Learmer, ia menulis Full Frontal PR Report MediaMap.

Reading to improve the quality of life