June 13, 2009

Inilah CAPRES 2009

Judul: Inilah CAPRES 2009
Pengarang: Taufik Adi Susilo
Penerbit: Kelompok Penerbit AR-Ruzz Media (GARASI)

Sinopsis:
Menjelang pesta yang akan digelar sebentar lagi, sudah bisa dipastikan suhu politik di negeri sedang belajar demokrasi ini akan meningkat tajam. Hawa persaingan politik pun semakin memanas. Bejibun iklan dan janji politik juga turut memadati ruang publik demi mendulang simpati dan dukungan dari warga. Para kandidat terlihat sibuk bersilahturahmi ke sana kemari menggalang kekuatan dengan melobi orang-orang yang memiliki pengaruh dan konstituen.

Buku ini mencoba memetakan persaingan dan peluang masing-masing kandidat presiden 2009 dalam mengatrol konstituen sehingga mengantarkan salah satu kandidat pada kursi RI-1. Tak lupa, penulis juga menyuguhkan profil masing-masing kandidat presiden 2009, mulai dari Susilo Bambang Yudhoyono, Megawati Soekarnoputri, Wiranto, Prabowo Subianto, Sri Sultan Hamengkubuwono X, Jusuf Kalla, hingga kandidat-kandidat lainnya.

Tenatng Penulis :
Taufik Adi Susilo lahir dan dibesarkan di tanah Pasundan. Menamatkan kuliah dijurusan Sejarah salah satu PTN negeri di Jogjakarta. Semasa mahasiswa sempat aktif di pers kampus. Saat ini lebih banyak menghabiskan waktu untuk berkeliling daerah-daerah untuk mengampanyekan isu-isu lingkungan. Di tengah kesibukannya, menulis buku adalah kegemaran yang tidak pernah ditinggalkan.

Reading to improve the quality of life