July 17, 2009

THE SUCCESS PRINCIPLES FOR TEENS

Judul: THE SUCCESS PRINCIPLES FOR TEENS
20 TRIK JADI REMAJA ASYIK

Pengarang: Jack Canfield & kent Healy
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Sinopsis:
Dengan Keberanian dan Hati, Kau Juga Bisa Sukses
Semua Orang ingin sukses- dan tentunya kau pun tak terkecuali. Jack Canfield,
Yang sukses dengan The Success Principles, mendapatkan ribuan permintaan untuk memberikan strategi sukses bagi remaja. Permintaan telah terpenuhi.

The Success Principles for Teens adalah kitab saktimu, entah kau ingin menjadi pelajar atau atlet yang lebih baik, memulai bisnis, mendapatkan penghasilan jutaan, atau semata mencari bimbingan dan arahan. Prinsip sukses dalam buku ini selalu efektif, kalau kau menerapkannya.

Tentang Penulis :

Jack Canfield adalah rekan pencipta seri Chicken Soup For the Soul yang menjadi 40 buku laris New York Times. Dia adalah pakar terkemuka Amerika dalam bidang penciptaan performa puncak bagi wirausaha, pemimpin koporat, pendidik, dan pelajar.

Kent Healy memeulai bisnis pertamanya saat ia berusia 15 tahun dan pada usia 17 tahun mulai menulis beku pertamanya, “Cool Stuff “ They Should Teach in School. Kesuksesan buku ini sdan jadwal ceramahnya menjadikan Healy salah satu pakar muda di bidang kesuksesan yang paling populer dan di cari orang pada usia 23 tahun dai Ia menjadi juru bicara bagi generasi muda dewasa ini.

Reading to improve the quality of life