August 29, 2009

THE MYSTERY OF 2012

Judul: THE MYSTERY OF 2012
PREDIKSI, RAMALAN, DAN KEMUNGKINAN

Penulis : GREGG BRADEN,PETER RUSSEL,GEOFF STRAY
DANIEL PINCHBERCK,JOHN MAJOR JENKINS

Penerbit: Ufuk Publishing House

Sinopsis:

Buku ini menampilkan ulasan yang jelas dan logis dari selusin ahli terkenal tentang pertanyaan seputar 2012. Menawarkan seluruh informasi yang diperlukan untuk menguji misteri dari berbagai sudut pandang spiritual,ekonomi,ekologi,dan ilmu pengetahuan. Anda akan menemukan ramalan yang mengejutkan dan penyinkapan para pemikir hebat :
•perjalan Jhon Major Jenkins ke sumber jawaban-kalender Maya asli dan kearifan abadi yang dikandungnya.

•Pengujian Gregg Braden tentang bukti ilmiah berkaitan dengan perubahan dalam medan magnet bumi, dan bagaimana hal itu akan memengaruhi seluruh kehidupan.

•Eksplorasi Barbara dan Petter Russel tentang laju percepatan evolusi-mengapa kita mungkin akan bertransformasi menjad spesies baru.

•Visi ahli lingkungan Joanna dalam pembalikan besar,dan bagaiman kita dapat ikut serta dalam perubahan menuju kultur yang menyokong kehidupan ini.

•Prediksi Jean Houston tentang kedatangan “ Pelompatan Waktu “ dan nasihat praktisnya untuk menangani dampak yang ada pada kehidupan Anda.

•Penyelidikan Daniel tentang perubahan kesadaran yang akan diperlukan untuk umat manusia untuk menyelamatkan 2012

Apakah anda ragu, percaya penuh, atau sekedar “ penasaran dengan 2012 “ Buku ini menawaran anda eksplorasi yang menggoda pikiran dan pemahaman tentang berbagai kemungkinan dari pertanda besar yang sedang mendekat ini dalam sejarah manusia.

Reading to improve the quality of life