August 19, 2009

Raising Children At Promise

Judul : Raising Children At Promise
Membantu Anak Mengatasi setiap kesulitan di Masa Perkembangan

Pengarang : Dr. Timothy S. Stuart & Mona M. Stuart

Penerbit : Bhuana Ilmu Populer (BIP)

Sinopsis :
Raising Children At Promise adalah sumber daya praktis untuk membantu semua anak agar sukses dan mengatasi tantangan hidup mereka melalui hubungan yang layak dipercaya dengan orang dewasa yang peduli. Langkah demi langkah, buku ini memberikan kisah, aktivitas, penilaian diri, refleksi doa, dan jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan, mendorong pembaca untuk memahami dan menerapkan prinsip-prinsip “ At-Promise” dalam hubungan sehari-hari dengan anak. Buku ini memberi para orangtua dan pendidik satu alat Bantu untuk mengetahui kemajuan anak dan mendorong anak mencapai potensinya. Dilandasi oleh tori pendidikan dan psiklogis yang teruji, begitu pula hikmat alkitabiah, buku ini menawarkan satu pendekatan baru bagi pertumbuhan karakter anak-anak.

Komentar :

“Wajib dibaca setipa orangtua yang mencintai anak-anak. Buku praktis ini membantu Anda menilai asumsi Anda mengenai anak-anak, merefleksikan peran Anda sebagai orangtua, dan meletakkan fondasi bagi pertumbuhan karakter yang kuat dalam diri mereka.”
---MICHELLE BORBA, ED.D, Penulis Building Moral Inteligence dan Nobody Likes Me, Everybody Hates Me.

“Buku ini dalah buku ketika khawatir anak-anak kita mengalami kesulitan atau kekecewaan. Bimbingan praktis ini mendorong kita untuk belajar dari kesulitan.”
---BETSY HART, Penulis dan kolumnis Scripps News Services


Reading to improve the quality of life