August 19, 2009

YAHUDI DALAM DALANG PERANG DUNIA I & II

Judul: YAHUDI DALAM DALANG PERANG DUNIA I & II
Benarkah yahudi Merencanakan Perang Dunia III di Abad 21

Pengarang : Donny Rickyanto
Penerbit: MILESTONE

Sinopsis:
Perang Dunia I dan II merupakan ajang pembantaian orang-orang Yahudi. Itu kata buku-buku sejarah. Hitler memrintahkan Nazi memusnahkan Yahudi dari muka bumu. Itu menurut literature sejarah. Faktanya, yahudi adalah pihak pertama yang meraih keuntungan setelah Perang Dunia II berakhir, yaitu berupa kemerdekaan Israel.

Sejarah ditulis oleh sang pemenang. Tentu saja semua itu berbau propaganda. Bagi kita yang kritis, terdapt sejumlah bukti yang menunjukkan bahwa Perang Dunia I dan II merupakan rekayasa kaum Yahudi itu sendiri. Buku ini menunjukkan secara logis dan kronologis bagaimana para elite Yahudi merancang kedua perang dunia. Banyak hal yang terjadi,ternyata telah “diramalkan” dalam The Protocols of Zion. Apakah itu Cuma kebetulan ?

Bagaimana elite Yahudi merancang sebuah pemerintahan dunis di bawah kepemimpinan mereka ? Apa peran organisasi-organisasi seperti Iluminati, Freemasonry, dan Zionis, dalam memuluskan skenario itu? Benarkah kaum Yahudi mendalangi berbagai revolusi diseluruh penjuru bumi; mulai Revolusi Bolshevik tahun 1917, Revolusi Jerman 1918 – 1919 dam Revolusi Turki 1908 ? Bagaiman Kaum Yahudi membuat mitos Holocaust, serta menguasai badan- badan dunia seperti World Bank,IMF, dan PBB ? Benarkah surat Al-bert Pike mengungkapkan rencana Yahudi mengobarkan Perang Dunia III di awal abad 21 ini?


Reading to improve the quality of life