August 19, 2009

La Tahzan For TROUBLE SOLUTIONS

Judul: La Tahzan For TROUBLE SOLUTIONS
Jangan Menyerah ! Karena ada kemudahan di balik masalah

Pengarang : Mahmud AL-Mishri
Penerbit: Pustaka Arafah

Sinopsis:
Tersenyumlah, walau cobaan hidup tersa sempit menghimpit !
Terseyumlah karena setiap musibah pasti menyimpan hikmah ! Tersenyumlah karena kehidupan ini akan terasa indah bukan dengan berlarut-larut dalam kesedihan !

Jangan Bersedih, karena di balik kesu;itanpasti ada kemudahan ! jangan bersedih, sebab ada harapan di balik keputusasaan ! Jangan bersedih, karena setiap permasalahan pasti ada jalan keluar.

Buku ini hadir untuk mengajak berbicara kepada setiap hati yang mengalami kegalauan dalam hidupnya. Buku yang sarat dengan untaian nasihat dan motivasi untuk tegar menghadapi deburan ombak kehidupan, sehingga tidak ada lagi kesedihan dan keputusasaan. Nasihat yang akan menyadarkan hati yang gundah bawa kasih saying Allah melebihi kasih saying ibu. Menyadarkan pula bahwa Allah menyayangi dan mencintainya.

Membaca buku ini akan menumbuhkan semangat dalam mengarungi kehidupan tanpa kerisauan. Membaca buku ini akan menumbuhkan optimisme dan membangun kebahagiaan.
Jangan bersedih dan tersenyumlah pada kehidupan.

Komentar :

“Sungguh menakjubkan perkara seorang mukmin, sebab seluruh perkaranya adalah kebaikan. Hal itu hanya dialami oleh orang mukmin. Jikalau mendapatkan kebaikan, dia bersyukur dan itu terbaik baginya. Jikalau tertimpah musibah dia bersabar dan itu terbaik baginya.---HR MUSLIM

Tentang Penulis :

MAHMUD AL-MISHRI Merupakan penulis Buku Best Seller 400 Kesalah Dalam Shalat


Reading to improve the quality of life