August 11, 2009

TURBO MARKETING


Judul: TURBO MARKETING
My Life, My Way, My Spirit

Pengarang: Luthfie Ludino
Penerbit :Elex Media Komputindo

Sinopsis :
Buku ini boleh dikatakan sebagai rujukan strategi bisnis, khususnya dibidang pemasaran dan pengembangan diri. Kini bisnis tak mempan lagi dijalankan dengan konsep tradisional dan natural seiring dengan perubahan teknologi dan turbulensi ekonomi, serta kondisi sosial politik bangsa. Pemahaman teknologi tidak selalu berhubungan dengan computer dan internet, tetapi juga kemudahan dari dampak teknologi yang ada, misalnya mengulek sambal dari cobek beralih ke blender, atau dari ketel dan kompor nasi beralih ke magic jar. Semua ini dimaksudkan agar hasil yang dicapai lebih baik tanpa mengesampingkan kecepatan.

Kecepatan merupakan kekhasan untuk zaman ini. Zaman ini adalah zaman serba cepat, maka dalam situasi ekonomi yang turbulen dan tak pasti sekalipun, bututh strategi turbo marketing. Buku ini mengupas cara-cara memasarkan dan menanggapi keinginan pelanggan sehingga ia dekat dengan kita. Kecepatan merespon adalah kunci untuk menangguk hasil. Nilai-nilai turbo ini pantas diterapkan dalam kiprah apapun, termasuk dalam hidup dan bisnis. Apalagi di abad ini telah terlihat tanda-tanda yang mengarah ke strategi cepat. Menjadi keharusan bahwa lebih cepat daripada pesaing merupakan unsure penting dalam memproduksi, melayani, memasarkan,dan mengirim produk. Itulah Turbo Marketing.


Komentar :
Buku ini terispirasi oleh artikel dalam The Journal of Business Strategy yang berjudul “Turbo Marketing Throught Time Compression” ditulis oleh Philip Kotler

Tentang Penulis :

Penulis bekerja dan mendalami bidang telemarketing sejak tahun 1994, pendiri dan sekaligus sebagai Chief Executive Officer INMARK Consulting, sebagai fasilitator MARKPLUS INSTITUTE of MARKETING, YouBrand Branded Call Centre Consultant, serta pelopor dan guru Telemarketing Indonesia.

Reading to improve the quality of life