August 7, 2009

VIRUZZ MARKETING

Judul: VIRUZZ MARKETING
Menembus Batas Kesuksesan Dengan Menghancurkan Virus Dalam Diri

Pengarang: Budiono Lie
Penerbit: Grasindo

Sinopsis:
Tidak banyak yang tahu bahwa kunci sukses dibidang marketing sebenarnya bukan tentang seberapa hebat teknik marketing yang mereka gunakan. Tetapi tergantung bagaimana mental meeka.

Banyak orang yang pandai tapi miskin, dikarenakan mental mereka telah terinfeksi VIRUZZ.

Tentang Penulis : Budiono Lie pada saat berusia dua puluh tahun mendirikan perusahaan yang bernama PT. Total Quality Indonesia.

Perusahaannya dikenal hingga saat ini sebagai the best Corporate Motivator dan saat ini menjadi perusahaan dengan omset lebih dari satu miliar perbulannya yang menangani peningkatan produktifitas dan profit perusahaan-perusahaan seperti Jawapos Group, Garudafood, TIKI JNE, RNI Group, Universitas Muhammadiyah (UHAMKA), Dinas Pendidikan P&K, dan lain-lain.

Pada tahun 2007 dan 2008 perusahaan yang didirikannya mengadakan Kongress terbesar se Asia Tenggara yang dihadiri oleh 518 Direktur dan 4073 Manajer dari perusahaan-perusahaan skala Nasional maupun internasional seperti Kanada, India dan Pakistan (semua data tercatat di MURI).

Komentar :
“Saya sudah menghadiri ribuan training di Tokyo, Taipei, Hongkong, Bangladesh, Jenewa, London, New York, Washington, Los Angeles, dan Jakarta. Tapi baru kali ini saya menjumpai training yang paling hebat di dunia. Budiono Lie LUAR BIASA!!”
__Jaya Suprana, MURI – ANEC 2008__

“Dengan konsep “Viruzz MArketingnya, Budiono Lie telah mengubah perusahaan kami dari modal hanya 5 juta rupiah kini melonjak menjadi perusahaan beromzet 1,2 miliar/bulan”.
__Johan Yan, Master of CORPORATE MOTIVATOR, Penulis buku A Little Path to Success__

Reading to improve the quality of life