September 9, 2009

60 RAHASIA BISNIS UNTUNG BESAR MODAL KECIL

Judul: 60 RAHASIA BISNIS UNTUNG BESAR MODAL KECIL

Pengarang: Nurul Hidayati
Penerbit: Hifestpublishing

Sinopsis:
Dunia usaha sangat menarik untul digeluti. Tak perlu membayangkan usaha yang WAAh untuk dapat meraih kesuksesan. Segala sesuatu dimulai dari yang paling mudah, sederhana, dan murah. Mengapa begitu ? karena cukup bermodal 2 jutaan, anda dapat membangun pondasi kesuksesan dengan membka suatu usaha yang mendatangkan keuntungan.

Sebagian dari anda mungkin telah menentukan kapan saat yang tepat memutuskan untuk menjadi wirausahawan. Sebagian yang lain bahkan tidak tahu kapan saatyang tepat untuk memutuskan menjadi wirausahawan, pakah menunggu dahulu dampai anda di PHK? Andalah sendiri yang menentukan kesuksesan yang ingin diraih dengan berwirausaha.

Didalam buku ini diuraikan beragam pilihan jenis usaha yang tidak membutuhkan operasional yang rumit dengan modal yang relative kecil yang berkisar 2 juta rupiah dan keuntungan yang diraihpun cukup besar serta balik modal hanya dalam hitungan bulan.
Buku ini juga berisi :
• Tips menjalankan usaha
• Bagaimana menjadi wirausahawan yang hebat
• Kejelian dalam melihat setiap peluang usaha
• Berbagai Tips &Triks pemasaran
• Serta dilengkapi CD FORMAT PEMBUKUAN SEDERHANA yang akan membantu anda dalam mencatat setiap transaksi usaha.

Tentang penulis :
Merupakan praktisi dibidang usaha kecil menengah, beliau aktif secara langsung memberikan seminar kewirausahaan di kota-kota besar di Indonesia.

Reading to improve the quality of life