September 9, 2009

QUITTERS CAN WIN

Judul: QUITTERS CAN WIN
Hati-hati Dengan Keyakinan Anda

Pengarang: Adi W. Gunawan
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama

Sinopsis:
“WINNERS NEVER QUIT AND QUITERS NEVER WIN,” kata pelatih sepak bola ternama Amerika. Dan kebanyakan dari kita sangat yakin akan kebenaran omongan itu. Tak heran bila perdana menteri Inggris saat Perang Dunia kedua, Sir Winston Churchill, juga berkata, “Never, never, never quit.” Siapa yang menyerah dan berhenti berusaha, dia akan kalah dan dijuluki pecundang.
Tetapi benarkah pernyataan itu? Benarkah winners never quit and quitters never win? Bagaimana kalau pernyataan itu kita plesetkan sedikit menjadi, “Quiters can win if they know the right reason , the right way, and the right time to quit.

Dan itulah yang dilakukan oleh seorang sahabat. Di saat karirnya bersinar sebagai seorang konsultan financial, dia mengundurkan diri dan beralih ke profesi yang tak ada hubungannya dengan karir yang sudah lebih dari sepuluh tahun dia geluti. Banyak teman sekantor dan seprofesi menyayangkan hal itu, bahkan ada yang berkomentar ia bodoh. Ternyata, setelah beberapa tahun berlalu, keputusan itu justru membuatnya lebih bisa menikmati hidup, lebih bebas… dan lebih sukses.

Jadi hati-hati dengan keyakinan yang selama ini Anda pegang teguh… buku ini akan mengajak kita untuk mempertanyakan dan menyusun kembali berbagai keyakinan yang tampaknya bagus tapi ternyata menjadi penghambat kesuksesan hidup kita. Kita akan diajak unt7k merenungkan kembali banyak aspek hidup kita:

-Pendidikan )”kekerasan”) yang kita terima atau kita berikan kepada anak kita.
-Keyakinan kita pada IQ dan implikasinya.
-MEngenal suara hati yang sesungguhnya.
-5 jurus mengendalikan diri.
-Memanfaatkan hipnoterapi semaksimal mungkin.

Tentang penulis :

Adi adalah pembelajar sejati di Universitas kehidupan. Ia di kenal sebgai pakar mind technology dan transformasi diri yang mempunyai kepedulian tinggi terhadap pendidikan dan pengembangan potensi manusia secara holistic dan transedental.

Didorong oleh kegelisahan dan keprihatinan mendalam untuk bisa membantu sesamanya Adi terus belajar dan memperdalam pengetahuannya dibidang yang sangat ia minati yaitu teknologi pikiran.

Berbagai pemikiran transformative,pengharapan,impian,kerinduan,dan kepedulian yang tulus untuk membantu orang lain ke dalam berbagai bukunya dan menjadi sumber inspirasi luar biasa bagi banyak orang.

Selain mengembangkan dan mengajarkan scientific EEG and Clinical Hypnotherapy melalui Quantum Hypnosis Indonesia Adi juga melaukan penelitian di bidang teknologi pikiran dengan menggunakan peralatan canggih Brain Wave 1, Mind Mirror dan DBSA. Adi juga mempelajari dan menguasai Hipnoterapi,Hypno-EFT,SMC,NLP,Energy Psychology dan Scientific Meditation. Dan Addi juga penulis buku best seller diantaranya ;
• Genius learning strategy
• Manage your mind for success
• Apakah IQ Anak bisa ditinggkatkan ?
• The Secret of Mindset.

Reading to improve the quality of life