November 10, 2009

GOLDEN WISDOM


JUDUL : GOLDEN WISDOM
PENULIS : Sulaiman Budiman
PENERBIT: BIP

SINOPSIS:
Buku membuktikan bahwa apapun dan siapapun kita asalkan memiliki tujuan serta mau menempuh proses dalam pencapaiannya pasti akan bisa mencapai sukses yang dicita-citakan setiap manusia dalam kehidupan.

“Bila ada satu pintu yang tertutup, pasti ada pintu lainnya yang terbuka”
– Hellen Keller

“Anda tidak dapat mengetahui semuanya. Sepintar apapun anda dan seluas apapun pengalaman anda” – Donald Trump

“Ada orang yang sejak lahir sudah bijaksana. Ada yang bijaksana karena belajar, ada yang karena menanggung sengsara menjadi bijaksana”. – Kong Zi

“Orang yang bisa mensyukuri hal-hal kecil adalah orang yang paling banyak bersyukur dalam hidupnya”. – Deepek Chopra

“With God all thing are possible, but without God everything is nothing”. – Grant Taylor

Kutipan kata-kata motivasi di atas adalah motivasi yang diberikan dalam buku ini. Dimana akan sangat bermanfaat penerapannya dalam kehidupan sehari-hari, dalam sosial, keluarga dan pekerjaan.

KOMENTAR :
“Everytime I read a page from Golden Wisdom, I hear my father’s voice and I see his face because these stories remind me of what my father used to teach me in my younger days. Golden Wisdom is a book that you should read more than once. You shpuld keep it in your bag and carry it everywhere you go… read it in the train, plane, client’s waiting room, hotel lobby… you need to be reminded again and again… Mr. Sulaiman, thank you for you everlasting Golden Wisdiom! We eagerly wait your upcoming books More Golden Wisdom, Still More Golden Wisdom, Even More Golden Wisdom…”
__James Gwee, Indonesian’s Favourite Seminar Speaker & Trainer, Author of Best Selling Book Positive Business Ideas, Setiap Orang Sales Harus Baca Buku Ini.

“Buku Golden Wisdom membuktikan bahwa siapapun dia asal berani menerapkan Believing (Keyakinan), Learning (Sikap Pembelajaran), dan Action (Berani Bertindak) pasti bisa mencapai sukses yang luar biasa! Cerita-cerita inspiratif dalam buku ini sangat berguna bagi kita ketika sedang mengalami rentetan kegagalan. Juga sangat bermanfaat bagi kita yang sedang honeymoon di zona nyaman dan di puncak sukses. Bacalah berulang kali dan terapkan!”
__Thomas Sugiarto, Entrepreneur dan Inspirational Speaker, Penulis Buku Best Seller You Great Success Start From Now!__

Tentang Penulis :
Sulaiman Budiman adalah seorang manajer senior disebuah toko buku. Bacaan favoritnya adalah buku-buku yang bertemakan salesmanship, layanan pelangan, psikologi, dan pengembangan diri. Ia juga sering mengikuti berbagai trainingdan seminar yang diselenggarakan para pembicara terkemuka.

Selain sebagai seorang manajer, ia juga aktif sebagai pembicara motivasi, baik di lingkungan internal perusahaan maupun di beberapa instansi dan lembaga pendidikan, seperti pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional. Penulis bisa dihubungi dijaringan Facebook atau di sul_bud@yahoo.co.id

Reading to improve the quality of life