November 10, 2009

YA TUHAN, MENGAPA KAU AMBIL DIA DARIKU

JUDUL: YA TUHAN, MENGAPA KAU AMBIL DIA DARIKU
PENULIS: ANDREW ABDI SETIAWAN
PENERBIT: GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA

SINOPSIS:
Setiap orang memiliki jan kehidupannya masing-masing.satu ketika jam itu akan berhenti berputar dan ia akan meninggal dunia. Itulah sebuah kehidupan,yang sekaligus sebuah misteri. Semua orang tahu itu. Namun, bagaimana bila jam kehidupan orang yang kita kasihi berhenti berputar? Perasaan tidak percaya,marah,kecewa,sedih bisa saja kita alami.itulah suatu perasaan duka. Bagaimana kita harus mengatasi perasaan duka ? ternyata,tak jarang orang gagal mengatasi kedukaannya. Akibatnya, ia terus dibayang-bayangi kesedihan,merasa tak berdaya,emosi,cenderung labil,dan kurang berfungsi secara optimal dalam kehidupan. Tentu kita tidak ingin manjadi pribadi seperti itu. Itulah sebabnya buku ini hadir untuk menjadi sahabat perjalanan yang menuntun kita secara lembut menuju tahap kehidupan yang lebih baik,lebih normal, dan lebih sehat.

KOMENTAR :

“Buku ini bukan hanya menjadi panduan yang bagus untuk melalui kedukaan tapi juga untuk menghargai kehidupan, menggunakan dan memaknai napas yang masih dimiliki dengan pandangan-Nya.”
-----Kuriake Kharismawan,pengajar dan psikolog di center for trauma recovery fakultas psikologi unika soegijapranata,semarang…

‘Kelahiran dan kematian selalu ada. Dan tidak semua kita

Reading to improve the quality of life