December 10, 2009

THREE FEET FROM GOLD Ubahlah Penghalang Anda Jedi Peluang Emas

JUDUL : THREE FEET FROM GOLD
Ubahlah Penghalang Anda Jedi Peluang Emas
PENULIS : Sharon L. Lechter & Greg S. Reid
PENERBIT: PT. Gramedia Pustaka Utama

SINOPSIS:
Apakah Anda siap untuk sukses?
Apakah Anda dikitari orang-orang yang tepat?
Apakah Anda tahu mengubah penghalang jadi peluang?
Apakah Anda tahu Rumus Sukses Pribadi Anda?

Satu abad lalu, Napoleon Hill mulai meneliti dan menulis karya klasiknya, Think and Grow Rich (GPU 2009), yang terjual lebih dari 100 juta eksemplar di dunia. Three Feet From Gold mengambil prinsip-prinsip inti tak pernah menyerah dari bestseller revolusioner itu dan menyajikannya dalam sebuah kisah baru dan modern.
Seorang penulis muda bertanya kepada para pemimpin bisnis dan tokoh penting masa kini tentang rahasia keberhasilan mereka mendobrak penghalang dan meraih kesuksesan fantastis. Kisah-kisah kehidupan nyata yang inspirasional ini berasal dari 30 lebih wirausaha paling sukses saat ini. Mereka akan memperlihatkan kepada Anda cara menjawab “YA” pada semua pertanyaan di atas.

Tentang Penulis :
Sharon L. Lechter adalah rekan penulis bestseller Rich Dad, Poor Dad dan 14 buku seri Rich Dad yang telah terjual lebih dari 27 juta eksemplar di seluruh dunia. Ia kini bergabung dengan Napoleon Hill Foundation untuk menyebarkan prinsip dan ajaran Napoleon Hill ke seluruh dunia.

Greg S. Reid adalah penulis laris, wirausaha, dan CEO beberapa perusahaan sukses yang mendedikasikan kehidupannya untuk membantu orang lain meraih kesuksesan mereka dengan menemukan dan menjalani kehidupan yang bermakna. Sebagai kontributor lebih dari 35 buku, ia juga pencipta dan produser film Three Feet from Gold.

Reading to improve the quality of life

No comments:

Post a Comment